KOTA BANDUNG

Perkuat Sinergi Atasi Maslah Narkoba, BNN-Aparat Kecamatan Bentuk Pokjabersinar

Pemerintahan  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 15:21:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Perkuat Sinergi Atasi Maslah Narkoba, BNN-Aparat Kecamatan Bentuk Pokjabersinar

BNN Sosialisasi Penanganan Masalah Narkoba di Kecamatan Cinambo Kota bandung/RMOLJabar

RMOLJabar. Perlu sinergi dalam penanganan korban penyalahgunaan Narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggandeng Pemkot Bandung. Untuk itu, kedua instansi tersebut membentuk Pokjabersinar (Kelompok Kerja Bersih Narkoba) di tiap Kecamatan.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung, Yeni Siti Saodah mengatakan, orang yang terkena masalahan narkoba selalu dihadapkan dengan berbagai masalah yang pada gilirannya akan merugikan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

"Permasalahan narkoba tentu tidak ada henti-hentinya entah itu pengedarnya entah itu pemakainya. Jangan sampai kita tidak mau tau masalah narkotika, karena akan berdampak sangat buruk, salah satunya terhadap fisik," tegas Yeni saat membuka kegiatan tes urine di Kantor Kecamatan Cinambo, Rabu (11/9).

Sementara itu Camat Kecamatan Cinambo, Dadang Iradi mengaku bila pihaknya sangat mendukung semua program BNN. Dia sudah menginstruksikan semua perangkat kerja di tiap kelurahan hingga masyarakat untuk membantu Pokjabersinar di wilayahnya.

"Melalui kelompok-kelompok kelurahan dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk melakukan penyuluhan sesuai dengan program pemerintah yang bekerjasama dengan BNN yaitu sedang menyusul Pokjabersinar (Kelompok Kerja Bersih Narkoba)," demikian Dadang.

Diketahui, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung melakukan tes urine trhadap 52 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Cinambo di Kantor Kecamatan Cinambo, Rabu (11/9) pagi. [tanti/son]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar