KABUPATEN PANGANDARAN

Anggota Dewan: Gaji Cluster Rendah, Nggak Masalah

Politik  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 16:40:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

Anggota Dewan: Gaji Cluster Rendah, Nggak Masalah

Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Hamdan/RMOLJabar

RMOLJabar. Terkait Gaji Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran yang masuk cluster rendah, Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) angkat bicara.

Anggota Dewan Fraksi PDI-P, Hamdan menegaskan tidak ada keluhan atas gaji yang diretima karena sudah sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang ada.

"Pada dasarnya kami tidak ada keluhan, karena memang aturannya sudah jelas tertera. Dewan yang lain juga adem adem aja kok," ungkap Hamdan kepada kantor berita RMOLJabar Rabu (11/9).

Gaji dewan cluster rendah kata Hamdan tidak berpengaruh baginya karena ia menyadari Kabupaten Pangandaran merupakan daerah paling bungsu di Jawa Barat.

"Ya namanya Kabupaten baru, perkembangan ekonominya juga belum begitu pesat, APBD nya masih belum stabil, kami tetap bersyukur dengan gaji segitu," papar Hamdan.

Dengan peraihan suara sebanya 2.390 dan mendapatkan kursi ke 3 di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Pangandaran, Hamdan mengaku tidak punya Beban politik yang terlalu berat.

"Saat kampanye saya hanya memperkenalkan diri saja, nggak ada embel embel janji. Kalau kira-kira bermanfaat, ya minta dipilih, kalau nggak, ya gapapa," tukas Hamdan.[son

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar