KABUPATEN PANGANDARAN

Anggota DPRD Ini Gadaikan SK Ke Bank

Politik  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 20:14:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

Anggota DPRD Ini Gadaikan SK Ke Bank

Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hamdan/RMOLJabar

RMOLJabar. Pasca pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran beberapa waktu lalu, Anggota Dewan rela gadaikan Surat Keputusan (SK) ke Bank.

Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hamdan mengakui rela gadaikan SK demi kepentingan Sosial.

"Saya menggadaikan SK itu bukan karena merasa kekurangan gaji, tapi ini memang untuk kepentingan sosial," tegas Hamdan kepada kantor berita RMOLJabar Rabu (11/9).

Hasil dari menggadaikan SK kata Hamdan beberapa persen digunakan untuk syukuran atas terpilihnya ia menjadi anggota Dewan.

"Ya ini sebagai bentuk rasa terimakasih saja kepada masyarakat karena sudah mempercayai saya untuk dusuk di parlemen, " ungkap Hamdan.

Lebih lanjut, Hamdan mengakui sebagian lagi digunakan untuk membeli mobil yang kemudian diberikan kepada salahsatu yayasan pendidikan keagamaan.

"Saya sudah ada sih mobil, tapi kalau pakai yang pribadi untuk kegiatan sosial kan kurang layak, terus boros juga," imbuh Hamdan.

Mengenai data Dewan yang menggadaikan SK Hamdan mengaku tidak tahu berapa persen karena ia hanya berangkat sendiri ke bank.[son]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar