KABUPATEN BEKASI

Pimpinan DPRD Belum Kembalikan Mobil Dinas

Politik  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 20:21:00 WIB | LAPORAN: SEPRIYANTO

Pimpinan DPRD Belum Kembalikan Mobil Dinas

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Akhmad Kosasih/RMOLJabar

RMOLJabar. Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi diminta untuk mengembalikan mobil dinas paling lambat tiga bulan setelah dilantiknya 50 anggota dewan periode 2019-2024.

"Ada empat mobil dinas yang dipegang pimpinan dewan periode sebelumnya," ucap Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Akhmad Kosasih, Rabu (11/9).

Kosasih mengaku, pihak kesekretariatan sebelumnya telah meminta pengembalian mobil dinas tersebut, namun hingga kini fasilitas pemerintah ini tak kunjung diterima.

"Sekarang mereka masih memakainya, mungkin saja lupa atau belum sempat. Kita masih memberi batas waktu paling lama 3 bulan, insyaallah mereka komitmen akan mengembalikan," ujarnya.

Menurutnya, saat ini sudah ada dua orang dari unsur pimpinan DPRD yang mengembalikan mobil dinas. Yakni Ketua DPRD periode lalu, Sunandar dan Wakil Ketua DPRD, Jejen Sayuti.

"Baru Pak Sunandar dan Pak Jejen yang sudah mobil fortuner putih, sekarang mobilnya kita pinjam pakaikan ke Ketua DPRD sementara," kata dia.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara, Aria Dwi Nugraha membenarkan telah memakai mobil dinas yang dipinjam pakaikan Ketua DPRD periode lalu.

"Saya sementara ini pakai mobil bekas Pak Sunandar, karena saya masih ketua sementara. Pada prinsipnya fasilitas yang nantinya bakal diberikan itu mampu meningkatkan kinerja juga," tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar