Politisi Hanura Fadel Christopol Jabat Ketua DPD Appernas Jaya DKI Jakarta

Politik  KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 04:03:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Politisi Hanura Fadel Christopol Jabat Ketua DPD Appernas Jaya DKI Jakarta

Fadel Christopol/ist

RMOLJabar. Politisi Hanura Muhammad Fadel Christopol, secara resmi ditetapkan oleh DPP Appernas Jaya sebagai Ketua DPD Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas Jaya ) Provinsi DKI Jakarta tahun 2019-2023.

"Saya Mendapatkan amanah dari DPP Appernas Jaya menjadi ketua DPD Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2023. Saya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan harapan karena telah diberikan tugas selama 4 (empat) tahun kedepan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat pada umumnya melalui Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta" kata Fadel, dalam keterangannya kepada RMOLJabar, Rabu (11/9).

Appernas Jaya merupakan asosisasi yang memberikan fasilitas kepada Developer (Instansi atau Perusahaan Pembuat Rumah) yang ada disetiap wilayah Indonesia. Selain itu, Appernas Jaya juga diberikan kepercayaan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan untuk mendukung program satu juta rumah.

Selain kesibukannya di dunia politik,  Fadel  yang akrab dipanggil dede” ini juga telah mendirikan perusahaan yang bergerak dibidang arsitektur, ia juga terlibat dalam kegiatan sosial lainnya, terutama yang berkaitan dengan posisinya sebagai ketua umum Selebriti anti Narkoba (SANI) serta Dewan Pembina YOULEC Indonesia.

Di bawah kepemimpinannya, ke depan DPD Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta akan berusaha berkomitmen dalam pelaksanaan rumah bersubsidi yang tentunya bekerjasama dengan Dinas PUPR di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

"Saya dan rekan-rekan Pengurus Appernas Jaya Provinsi DKI Jakarta, sesuai dengan amanah Organisasi akan berusaha berkomitmen untuk membantu tugas dan tujuan DPP beserta masyarakat DKI Jakarta terutama dalam ruang rumah bersubsidi," pungkasnya. [yud]




Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar