Hadiri Peresmian Kantor PAN Kota Bekasi, Amien Rais Sindir Lembaga Survei

Politik  MINGGU, 15 SEPTEMBER 2019 , 14:55:00 WIB | LAPORAN: SEPRIYANTO

Hadiri Peresmian Kantor PAN Kota Bekasi, Amien Rais Sindir Lembaga Survei

Amien Rais/RMOLJabar

RMOLJabar. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bekasi meresmikan kantor barunya di Jalan Siliwangi, Pasar Segar, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Letaknya, tak jauh dari kantor PAN yang lama.

Dalam acara peresmian itu, Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fatur R Duata mengatakan, dengan diresmikannya kantor baru ini, diharapkan kantor ini menjadi kantor rakyat. Di mana masyarakat boleh melakukan pengaduan melalui kantornya.

"Semoga dengan adanya kantor ini diharapkan menjadi kantor aspirasi bagi masyarakat, karena PAN memiliki tagline bela rakyat bela umat," kata Fatur.

Kemudian, dalam sambutannya, ia juga sempat menyindir Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang semula berada di PAN dan kini menyebrang ke PDIP.

"Sewaktu kampanye kita yang membawa Pak Tri untuk jadi Wakil Wali Kota mendampingi Pepen. Ketika sudah jadi, saya bilang ke beliau, kami sudah mengantarkan, sisanya terserah dan beliau berlabuh ke PDIP. Itu tandanya PAN berhasil menciptakan pemimpin di Kota Bekasi ini," ujar Fatur.

Ditempat yang sama, Dewan Pembina PAN, Amien Rais mengaku bangga dengan peningkatan kursi DPRD yang terjadi di Kota Bekasi. Menurutnya, hal ini menjadi prestasi bagi partai besutannya ini.

"Dalam survei-survei bayaran katanya PAN pemilu kemarin bakal tenggelam, dan tidak memiliki kursi dengan adanya ambang batas parlemen tapi ternyata survei bayaran itu salah, kita masih ada dan semakin kuat," ujarnya.

Dengan bertambahnya dua kursi di DPRD Kota Bekasi dan PAN Kota Bekasi memiliki fraksi sendiri, ia mengaku bersyukur atas kerja keras semua pihak.

"Ini semua atas kerja sama semua pihak, seluruh instrumen kader PAN. Buktinya Kota Bekasi bisa menambahkan kursi. Itu tandanya proses kaderisasi PAN berjalan baik," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad