Curhatan Gelandang Impor Persib Bandung Usai Jadi Korban Kekerasan

Olahraga  SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 15:31:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Curhatan Gelandang Impor Persib Bandung Usai Jadi Korban Kekerasan

Omid Nazari jadi korban pelembaran batu oleh oknum supporter/net

RMOLJabar. Sepak bola Indonesia  kembali dihiasi aksi kekerasan oknum suporter. Kali ini, para pemain Persib Bandung menjadi korban pelemparan batu oleh oknum supporter, usai menjalani laga melawan Tira Persikabo, Sabtu (14/9) kemarin.

Dilansir Kantor Berita Politik RMOL, menjelang masuk pintu Tol Sentul, bus rombongan Persib dilempari oleh sekelompok orang dengan menggunakan batu. Kaca bus pun pecah dan batu sempat mengenai kepala pemain asing Maung Bandung, Omid Nazari.

Gelandang keturunan Filipina itu pun mendapat luka cukup parah di bagian dahi kirinya. Rupanya batu sebesar kepalan tangan yang dilempar oknum suporter tepat mengenai kepalanya.

Nazari pun harus mendapat perawatan di rumah sakit. Bahkan dahinya harus mendapat 9 jahitan. Dia pun kecewa dengan insiden buruk yang seharusnya tak terjadi dalam sepak bola.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih. Yang terjadi hari ini adalah sesuatu yang menyedihkan dan seharusnya tak termasuk dalam sepakbola sama sekali," ungkapnya melalui Instagram Story, Minggu (15/9).

Menurut Nazari, sepak bola adalah tentang mempertemukan semua orang secara bersama-sama, dan membuat semuanya bisa menikmati sebuah pertandingan. Bukan dikotori oleh aksi-aksi negatif para suporter.

"Saya berharap kekerasan dalam sepak bola bisa berakhir dan kita semua bisa menikmati sebuah pertandingan dengan nyaman. Saya baik-baik saja dan beruntungnya tak ada lagi yang terluka. Tolong hentikan kekerasan ini," pungkas Nazari.

Selain Nazari, winger Persib Febri Hariyadi juga jadi korban pelemparan batu. Namun luka yang dialami pemain Timnas Indonesia itu tidak separah yang dialami Nazari. [yud]


Komentar Pembaca
Tari Piring dengan Penari Terbanyak

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 20:51:12

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 09:57:31

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

JUM'AT, 11 OKTOBER 2019 , 16:08:49

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad