Rapat Perdana, 8 Anggota DPRD Pangandaran Tak Hadir

Politik  SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 21:15:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

Rapat Perdana, 8 Anggota DPRD Pangandaran Tak Hadir

Rapat Paripurna DPRD Pangandaran/RMOLJabar

RMOLJabar. Tak mau buang-buang waktu, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 langsung pimpin rapat paripurna.

Diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, dirinya langsung memimpin rapat perdana dengan agenda membuat tim penyusun Tata Tertib (Tatib) DPRD.

"Ini sengaja kita buat supaya pembahasannya bisa lebih cepat. Mengingat tenggat waktu kita tidak banyak lagi," ungkap Asep kepada kantor berita RMOLJabar, Senin (16/9).

Asep menjelasakan, tim penyusun Tatib DPRD terdiri dari perwakilan tiap tiap fraksi dengan diketuai oleh Solehudin dari Fraksi Kerja.

"Selain Ketua dan Fraksi PDIP, masing masing fraksi menyiapkan 1 orang sebagai perwakilan dalam membentuk Tatib, " papar Asep.

Untuk fraksi PDIP, kata Asep ada tiga nama diantaranya, Joane Irwan Suwarsa, Sri Rahayu dan Deni Kusnani sebagai perwakilan.

"Kalau dari fraksi Golkar ada Jajang Mustofa, fraksi PKB Haer, fraksi PAN Yenyen Windiyani dan fraksi Persatuan ada Asikin, " sebutnya.

Dalam rapat paripurna perdana ucap Asep kehadiran para anggota dewan cukup bagus karena kursi yang kosong hanya 8.

"Kehadirannya ada 32 orang anggota, kalaupun yang 8 orang tidak hadir, mereka sudah izin karena ada keperluan," pungkasnya. [son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA