KOTA TASIKMALAYA

Grogi, Mobil Pajero Tabrak Mini Market Dan Sepeda Motor

Peristiwa  RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 03:03:00 WIB | LAPORAN: DEDE MUHIBIN

Grogi, Mobil Pajero Tabrak Mini Market Dan Sepeda Motor

Mobil menabrak sebuah mini market di Tasikmalaya/RMOLJabar

RMOLJabar. Satu unit mobil Pajero Sport bernomor Polisi Z 1418 LK menabrak mini market, di Jalan Insinyur Djuanda, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya selasa (17/9) siang.

Akibat insiden tersebut, bagian kaca depan mini market dan dua unit sepeda motor rusak, akibat terhantam mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, semua penumpang yang berjumlah empat orang, termasuk bayi berusia dua minggu yang di gendong selamat.

Menurut pemilik yang juga sopir Leni Herlina, dirinya sudah terbiasa membawa mobil jika berbelanja, tidak ada kendala saat akan menepi ke halaman mini market. Namun, dirinya tiba-tiba grogi dan menginjak pedal gas, beruntung saat menabrak mini market setir langsung banting setir ke kiri.

"Saya kaget ketika mobil akan masuk kehalaman mini market, tiba-tiba saya menginjak pedal, beruntung saya bisa banting setir ke kiri dan tidak menabrak anak kecil yang persis berada di depan mini market," kata Leni Herlina.

Selain menabrak bagian depan minimarket dan dua unit sepeda motor, mobil tersebut juga menabrak seorang pedagang cuanki bernama Uung Pipit yang sedang mangkal didepan minimarket. Namun, pedagang berhasil melompat, dan menyelamatkan diri ke luar.

"Saya kaget ketika datang mobil pajero tiba-tiba melaju ke depan dan nyaris menabrak saya persis di depan, saya langsung meloncat, jika tidak saya bisa mati terjepit pak," kata Uung, ketika dimintai keterangan oleh anggota unit laka Polres Tasikmalaya Kota.

Adanya kecelakaan ini, petugas unit laka Polres Tasikmalaya Kota langsung dan ke dilokasi telah memintai sejumlah keterangan dari beberapa saksi.Sementara dua unit kendaraan sepeda motor yang mengalami rusak dibawa oleh pemiliknya untuk diperbaiki oleh yang menabrak.

Untuk selanjutnya, kejadian ini antara pemilik mobil dan para korban akan bertanggung jawab, dan akan mengganti rugi semua barang yang rusak akibat insiden tersebut. [yud]




Komentar Pembaca
Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 15:25:33

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 13:45:26

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad