Imam Nahrawi Jadi Tersangka, Status Naturalisasi Bek Persib Kian Menggantung

Olahraga  KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:02:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Imam Nahrawi Jadi Tersangka, Status Naturalisasi Bek Persib Kian Menggantung

Fabiano Beltrame/net

RMOLJabar. Penetapan status tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Menpora Imam Nahrawi, membuat proses naturalisasi bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame tampaknya akan semakin gelap.

Dilansir Kantor Berita Politik RMOL, proses naturalisasi pemain asal Brasil itu tinggal mendapatkan tanda tangan Menpora Imam Nahrawi. Dengan penetapan status tersangka kepada Menpora, proses naturalisasi Fabiano pun makin tidak bisa dipastikan kapan akan selesai.

"Ya kemarin tinggal tanda tangan Menpora. Menporanya sudah janjian. Waktu itu sudah mau ditanda tangan, tapi tidak jadi. Katanya Menpora pergi ke luar kota," jelas manajer tim Persib, Umuh Muchtar, dinukil dari laman resmi VPC, Rabu (18/9).

Umuh berharap, pengganti Imam Nahrawi bisa mengerti proses naturalisasi Fabiano yang sudah menggantung cukup lama. Sehingga Fabiano bisa segera menjadi WNI dan melanjutkan kariernya di sepak bola.

"Mudah mudahan nanti ada perubahan, dan nanti plt-nya mungkin bisa membantu. Kasihan, dia kan hidupnya dari sepak bola. Mudah-mudahan lah ada pengertian," harap Umuh.

Fabiano telah mengajukan untuk menjadi WNI sejak 7 Desember 2018 saat masih menjadi pemain Madura United. Namun, sejak bergabung ke Persib, Fabiano yang diproyeksikan sebagai pemain naturalisasi akhirnya malah tak bisa dimainkan hingga Liga 1 2019 berakhir nanti. [yud]




Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad