Pengusaha Dan Politisi Karawang Berbondong-bondong Daftar Ke PDI Perjuangan

Politik  JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 00:18:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Pengusaha Dan Politisi Karawang Berbondong-bondong Daftar Ke PDI Perjuangan

Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang Taufik Ismail Menerima bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang, Daday Hudaya/RMOLJabar

RMOLJabar. Kandidat Bupati dan Wakil Bupati berbondong-bondong menjadikan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagi kendaraan politik untuk bersaing di Pilkada 2020.

Hingga Kamis (19/9) sore, setidaknya sudah ada delapan kandidat mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Partai beraliran Marhaen itu. Mulai dari Asep Sopyan mantan anggota DPRD dari Partai PDIP, Toto Suripto mantan Ketua DPRD dan juga terpilih kembali  menjadi anggota DPRD, Jenal Arifin seorang pengusaha, ketua Bapilu DPC Partai Demokrat, Ahmad Zamakhsyari Wakil Bupati Karawang, ketua DPC Partai PKB, Aking Saputra  seorang Pengusaha, Daday seorang mantan Anggota DPR RI dua periode dari Partai Demokrat,  Yono Kurniawan Wakil Ketua DPC PDIP Karawang dan juga seorang Pengacara, serta terakhir Asep Agustian seorang Pengacara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, mewanti-wanti seluruh bakal calon yang kelak ditugaskan oleh partai tersebut, untuk berjuang bersama rakyat. Terutama jika terpilih menjadi Bupati Karawang.

Kita berharapkan yang terbaik yang ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada Karawang tahun  2020 mendatang,” ungkap Taufik Ismail, saat menerima Daday  Hudaya, pada pendaftaran balon Bupati dan wakil bupati Kabupaten, di kantor DPC PDIP, Kamis (19/9).

Masih kata Taufik, yang akrab disapa kang Pipik, PDI Perjuangan dengan mesin partai akan bergerak dari tingkat ranting hingga anak ranting. Setiap kader lanjut Kang Pipik akan bekerja keras menjaga kemenangan calon bagi Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang Tahun 2020.

Jadi siapapun nanti yang perintahkan oleh DPP Partai PDI Perjuangan kita akan kawal dan harus menang dalam pertarungan Pilkada 2020. Saya tegaskan, kepada teman-teman yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan, juga harus ikut merawat kebhinekaan, serta kebijakan pro rakyat, Perda termasuk APBD yang menguntungkan rakyat  Karawang,” pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Tari Piring dengan Penari Terbanyak

Tari Piring dengan Penari Terbanyak

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 20:51:12

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 09:57:31

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

JUM'AT, 11 OKTOBER 2019 , 16:08:49

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad