The Papandayan Festival Jazz Hadirkan Musisi Lokal Sampai Musisi Belanda

Ragam  JUM'AT, 20 SEPTEMBER 2019 , 20:30:00 WIB | LAPORAN: TANTI SUGIHARTI

The Papandayan Festival Jazz Hadirkan Musisi Lokal Sampai Musisi Belanda

Press Conference The Papandayan Jazz Fest/RMOLJabar

RMOLJabar. The Papandayan Jazz Fest 2019 kembali hadir memanjakan telinga para penikmat music jazz di Kota Bandung. Festival Jazz ini merupakan event tahunan korporasi beberapa lini bisnis Media Group. Festival Jazz akan digelar pada 3-5 Oktober 2019 di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto No.38, Bandung.

Para musisi jazz akan tampil di empat panggung yang berbeda, yakni di Mirten Lounge, HB Grill Garden, Saugi Grand Ballroom, dan TP Stage. Para penikmat jazz dapat menonton sebagian hingga seluruh music jazz selama tiga hari berturut-turut dengan harga voucher mulai dari Rp75 ribu hingga Rp 1.399.000 melalui loket.com

Tahun ini festival music jazz bekerja sama dengan kedutaan besar kerajaan Belanda dan Erasmus Huis. Sehingga akan menghadirkan kolaborasi antara Sanne Rambags dengan Under The Surface (Musisi jazz asal belanda).

"Kami tahun ini menghadirkan musisi yang sedang hitz di Belanda, bekerja sama dengan kedutaan besar kerajaan Belanda dan Erasmus Huis. Sejak dua tahun lalu mereka tertarik dengan festival ini dan ingin mengirimkan duta dari Belanda, salah satunya Under The Surface," kata General Manager The Papandayan Hotel, Booby Renaldi dalam Press Conference di The Papandayan Hotel, Jumat (20/9).

Pada festival jazz 2019, akan menghadirkan belasan musisi jaz pop lokal hingga internasional. Mulai dari Glenn Fredly, Danilla, Salamander Big Band feat Syaharani, Tulus, Maliq D’Essentials, Blue Ocean Project, 57Kustik, Nonaria.

Selain itu, akan hadir pula Nadine Trio feat Agis Kania, Joc feat Imelda Rosalin, New Friends and Six Soul, Nissan Fortz Projeck, Harra Band-FaJar Adi Nugroho, Co Exist, Ammy Kurniawan Band dan masih banyak lagi.

Tak hanya menyuguhkan music jazz, The Papandayan Jazz Fest 2019 akan dimeriahkan oleh Art Exzhibition persembahan dari TERIKAT (Himpunan Mahasiswa Seni Kriya ITB), Pameran UMKM yang menyediakan berbagai merchandise, Jazz Clinic serta Jazz Movie Discusion.

"Nanti ketika penonton masuk venue mereka akan di sambut oleh Art Exhibition. Pada pembukaan acara juga akan tampil band anak muda, Sangkuriang yang akan jadi ‘gong’nya. Mereka tak hanya tampil di panggung, namun akan menjadi sesuatu nantinya," ungkap musisi Hari Pochang yang berperan sebagai kurator di The Papandayan Jazz Fest 2019.

Menurutnya, festival jazz tidak hanya menyuguhkan hiburan namun di setiap festival music jazz, tapi selalu memberikan edukasi kepada para penikmat music jazz. Seperti hadirnya Clinic Jazz Guitar dan Clinic Vocal Jazz.

Informasi pemesanan tiket The Papandayan Jazz Fest 2019 dapat di akses melalui laman web The Papandayan, melalui tiket.com atau pemesanan melalui 0823-1610-0186. [gan]

Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

Ini Skenario Gerindra Masuk Kabinet

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 21:08:45

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad