KABUPATEN BOGOR

KNPI Harus Menjadi Mitra Kritis Pemerintah

Peristiwa  MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 09:35:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIQ SUPRIADI

KNPI Harus Menjadi Mitra Kritis Pemerintah

Hasyemi Faqihudin/RMOLJabar

RMOLJabar. Ketua DPD KNPI Kabupaten bogor periode 2019 - 2022, Hasyemi Faqihudin, akan fokus menjalankan roda organisasi. Sehingga KNPI bisa menjadi mitra kritis pemerintah dalam berbagai sektor.

"Roda organisasi ke depan harus memberikan dampak positif untuk pemuda di Kabupaten Bogor," ujarnya dalam rilis yang diterima RMOLJabar, Minggu (22/9).

Merasa butuh lebih banyak masukan, Hasyemi mengaku akan segera melakukan safari silaturahmi dengan senior-senior KNPI Kabuapaten Bogor. Hasyemi menyebut, usai terpilih pada Musda XIV KNPI Kabupaten Bogor di Hotel M- One, Sabtu( 21/9), dirinya langsung bergerak.

"Kita juga meminta masukan dari tokoh masyarakat, pemuda dan agama untuk meminta masukan serta saran. Terutama dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat konseptual," ucapnya.

Selain itu, dirinya akan melaksanakan kunjungan ke DPD KNPI di kota ataupun kabupaten lain. Hal itu untuk study banding agar Kabupaten Bogor mebjadi laik. "Selain itu, memperluas potensi kepemudaan dan melebarkan ke tingkat PK KNPI agar pengembangan potensi pemuda tetap berjalan baik," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00