KABUPATEN SUMEDANG

Dompleng Pariwisata Outdoor, Eiger Buka Flagship Di Jatinangor

Olahraga  MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 20:34:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Dompleng Pariwisata Outdoor, Eiger Buka Flagship Di Jatinangor

Opening Flagship Store Eiger/RMOLJabar

RMOLJabar. Pemerintah Kabupaten Sumedang terus berbenah untuk menjadikan daerahnya sebagai destinasi pariwisata kelas dunia. Salah satunya dalam waktu dekat Kabupaten Sumedang akan menjadi tuan rumah sport tourism event berskala internasional "West Java Paragliding World Championship 2019".

Mendukung hal tersebut, Eiger, produsen alat-alat perlengkapan outdoor nomor satu di Indonesia, membuka Flagship Store terbaru di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

"Kita ingin jadi destinasi wisata dunia, salah satunya kita akan rutin melakukan kejuaraan paralayang dunia, tepatnya di kampung Sumedang dan Cisitu. 22-28 itu salah satu di dalamnya Eiger dapat berperan serta disitu," kata Asisten Pembangunan Pemda Sumedang, Hilman Taufik, dalam Grand Opening EIGER Adventure Flagship Store terbaru di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (22/9).

Seperti diketahui, West Java Paragliding World Championship 2019 akan diselenggarakan pada 22 sampai 28 Oktober 2019.

Sementara itu, Harimula Muharam, Head of Marketing Division PT. EIGERINDO MPI menuturkan, selain mendukung Sumedang sebagai destinasi wisata dunia, Kawasan Jatinangor dipilih karena merupakan kawasan pendidikan, dan banyaknya perguruan tinggi di kawasan ini.

"Tentunya Jatinangor merupakan area yang tepat untuk Eiger, untuk mendekatkan diri kepada konsumen di segmen mahasiswa," ujar Harimula.

Ada yang berbeda dalam konsep Eiger Adventure Flagship Store di Jatinangor, di mana store ini didesain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli. Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand Eiger sendiri.

Seperti Eiger Adventure Flagship Store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas Eiger Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung. Tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengemar kegiatan luar ruang.

"Selain berbelanja, para pengunjung yang hadir juga dapat berpartisipasi dalam setiap rangkaian acara yang kami sajikan, Kami tunggu di Jatinangor, Salam Lestari," tutup Harimula. [gan]

Komentar Pembaca
Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

Prabowo Cocok Jadi Wantimpres

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 14:25:41

Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Gunungpati Semarang
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad