KOTA TASIKMALAYA

PDIP: Proyek Cikunten Jangan Rugikan Masyarakat

Politik  MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:18:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

PDIP: Proyek Cikunten Jangan Rugikan Masyarakat

Bendungan Cikunten/RMOLJabar

RMOLJabar. Proyek pembangunan atau perbaikan aliran Cikunten sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Akan tetapi jangan sampai merugikan berbagai pihak.

Begitu disampaikan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tasikmalaya, Muslim, Minggu (22/9).

Menurut Muslim, pada musim kemarau saat ini tentunya masyarakat sangat membutuhkan air sepanjang aliran Cikunten dan itu harus diperhatikan secara serius oleh perusahaan atau pelaksana proyek tersebut.

"Melihat pada saat ini kurang pemeliharaannya, dan pastinya pada musim kemarau kebutuhan air juga harus diperhatikan serius, jangan sampai dengan adanya mega proyek masyarakat yang dirugikan," ungkap Anggota DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Dengan demikian, sambung Muslim, dibutuhkan pelaksana/pemborong proyek Cikunten yang mampu melahirkan solusi atas kebutuhan masyarakat. Pasalnya, masyarakat sangat membutuhkan air di musim kemarau ini.

"Pelaksananya harus yang tahu di segala bidang, juga tahu permasalahan di lapangan mengenai kebutuhan akan air tersebut. Kalau tidak mampu mengatasi masalah tersebut lebih baik dievaluasi dulu itu rekanan," tegasnya.

Sedangkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy, Danceu belum memberikan keterangan. [gan]


Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA