Maher Zain Akan Gelar Konser Delapan Kota Di Indonesia

Seleb  RABU, 25 SEPTEMBER 2019 , 06:52:00 WIB | LAPORAN: DINNI KAMILANI

Maher Zain Akan Gelar Konser Delapan Kota Di Indonesia

Maher Zain/Net

RMOLJabar. Bertajuk "Konser Silahturahmi" penyanyi asal Swedia Maher Zain direncanakan akan menggelar konser di 8 Kota di Indonesia pada bulan November 20119 mendatang.

Adapun kedelapan kita tersebut yakni,  Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar.

"Tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin tali silahturrahim  Nah, kurang lebih dua bulan Iagi, ā€¯Maher Zain & Wali Band akan hadir di BANDUNG. Terpilihnya delapan kota tersebut bukan tanpa alasan. Maher Zain memang memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, hingga ke tingkat Internasional," kata Adep Husni  dari PT. Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, selaku promotor dalam konser Maher Zein, dalam konferensi persnya di Bandung, Selasa (24/9).

Seperti tema yang diangkat, dalam konsernya kali ini Maher Zain akan bersilaturahmi menyanyi bersama musisi papan atas Indonesia, yang akan berbeda disetiap kotanya, adapun penyanyi yang akan berkolaborasi dalam konser Maher Zein diantaranya, Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends.

Lebih spesial lagi, dalam konser kali ini Maher akan membawakan single terbarunya untuk pertama kalinya.

"Nanti akan dibawakan sekitar 8 lagu, Para penonton konser silaturahmi Maher Zain ini bisa dibilang akan jadi penonton pertama yang mendengarkan single baru tersebut," ujarnya.

Rangkaian tur Maher Zain & Friends di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019I. Untuk kota bandung sendiri, konser akan diadakan di ELDORADO DOME pada tanggal 11 November 2019.

Selain itu, dalam konser ini, Maher ingin mengajak penggemarnya untuk berbagi, dimana tiket yang dibeli penonton sebagian diantaranya akan didonasikan bagi korban bencana di Indonesia.

"Biasanya konser hanya bertujuan untuk bisnis, tapi visi kami juga untuk charity bagi korban sejumlah bencana alam di Indonesia," kata Adep.

Adapun tiket sudah dapat dipesan  di Tiket.com. Dengan variasi harga yang terbagi ke dalam tiga jenis, yakni Platinum (Rp1.250.000), Gold (Rp750.000) dan Silver (Rp500.000) di luar pajak. [yud]




Komentar Pembaca