Vertue Tower Hadir Di Grand Kamala Lagoon

Ekbis  SELASA, 01 OKTOBER 2019 , 22:37:00 WIB | LAPORAN: SEPRIYANTO

Vertue Tower Hadir Di Grand Kamala Lagoon

Opening Grand Kamala Lagoon/RMOLJabar

RMOLJabar. Grand Kamala Lagoon tidak henti-hentinya melakukan inovasi  di dalam menghadirkan hunian nyaman dan modern. Kali ini Grand Kamala Lagoon (GKL) menyasar pada Generasi Millenial dengan meluncurkan apartemen terbaru, Vertue Tower.

Tidak tanggung-tanggung, fasilitas yang menunjang gaya hidup mereka, dihadirkan di apartemen anyar ini. Mulai dari 3 lantai yang khusus didedikasikan untuk kebutuhan Millenial seperti Co-Working dan Co-Making Space yang bekerja sama dengan manajemen profesional, Gym in The Sky berupa fasilitas olah raga di lantai 37.

Communal Space untuk kegiatan sharing knowledge dengan start-up terkenal, mail box untuk menerima kiriman paket, layanan kurir, dan masih banyak lagi.

Bahkan pihak GKL telah melakukan pembicaraan dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) untuk mewujudkan apartemen yang mendukung lahirnya Unicorn baru di Indonesia.

"Semua ini dihadirkan di Vertue Tower dalam rangka menciptakan sebuah ekosistem yang akan menunjang lahirnya start-up dan mendukung ekonomi kreatif di dunia digital saat ini," ungkap Putu Adi Priyatna, Project Director Grand Kamala Lagoon di sela-sela acara Open House Vertue Tower yang diselenggarakan di Marketing Office Grand Kamala Lagoon, Selasa (1/10).

"Kami mematok harga perdana di 200 juta-an untuk unit terkecilnya. Kami sengaja menawarkan unit dengan luasan 16M2 yang efisien, compact, cozy dan dijamin tetap luas. Dalam unit ini, kami berinovasi dengan memperkenalkan Bay Window dimana outdoor AC tidak memakan luasan unit keseluruhan. Kalau penasaran langsung lihat ke show unit kami di Marketing Office GKL," ujar Putu Adi.

Alhasil dari acara tersebut, Vertue Tower sukses dipasarkan dan tembus sold out 80% dari konsumen yang hadir. Konsumen yang jeli pastinya akan memanfaatkan harga perdana 200 juta-an dan prospek kawasan GKL yang ditunjang kelengkapan fasilitas akses dan transportasi Kota Bekasi.

Saat ini GKL memiliki 3 akses utama via Kalimalang, Galaxi, dan Pekayon. Bahkan kawasan GKL sekarang dilalui Commuter Bus kebanggaan warga Bekasi, Trans Patriot.

Tidak hanya fasilitas lengkap yang dihadirkan di unit apartemen, saat ini GKL juga menjalin kerja sama dengan komunitas-komunitas khususnya di Kota Bekasi untuk menyelenggarakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat dan peduli lingkungan.

Tanggal 21 September 2019 yang lalu, telah diselenggarakan kegiatan Night Run di kawasan GKL bertajuk Glow With The Flow dengan pesan kampanye Zero Plastic bersama RPP Production. Acara tersebut resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Bapak Tri Adhianto Tjahyono dan dihadiri oleh 1200 peserta.

"Semua kegiatan dan fasilitas di GKL akan terus dikembangkan dengan menyelaraskan aspek kenyamanan, peduli lingkungan, tanggap terhadap perkembangan dunia digital serta ekonomi kreatif di Indonesia. Kini saatnya generasi Millenial yang maju ke depan, dan GKL pastinya akan tanggap untuk menyediakan fasilitas hunian yang menunjang gaya hidup untuk mereka," tutup Putu Adi Priyatna. [gan]


Komentar Pembaca
Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 15:25:33

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 13:45:26

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad