KOTA BANDUNG

Glenn Fredly Tampil Memukau di The Papandayan Jazz Festival 2019

Seleb  SABTU, 05 OKTOBER 2019 , 07:57:00 WIB | LAPORAN: TANTI SUGIHARTI

Glenn Fredly Tampil Memukau di The Papandayan Jazz Festival 2019

Glen Fredly di Acara The Papandayan Jazz Fest 2019/RMOLJabar

RMOLJabar. Glenn Fredly bersama band pengiringnya The Bakuucakar tampil memukau dalam acara The Papandayan Jazz Fest 2019, di Hotel Papandayan, Bandung, Kamis (4/9). Glenn Fredly tampil sekitar pukul 21.52 sekaligus menjadi penutup dalam acara TP Jazz 2019.

The Bakuucakar membuka dengan memamerkan kepiawayan mereka dalam memainkan instrumen saxophone, biola, bass, drum dan gendang. Di tengah-tengah musik, Glenn masuk ke atas panggung dengan menyapa penonton.

"Selamat malam Bandung. Malam ini kita akan senang-senang. Malam ini saya akan mainkan apa yang saya suka," kata Glenn di atas panggung.

Glenn bersama band pengiringnya memainkan lagu pertama berjudul 'Kau'. Selain menjadi vocalist, Glenn tampil sebagai keyboardist, ia membawkan lagu dengan memakai setelan jas warna abu-abu dan topi khasnya.

Usai menuntaskan lagu pertama, Glenn langsung melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan beberapa lagu. Diantaranya Perempuanku, Akhir Cerita Cinta, Melewatkanmu, Terpesona, Januari, Kembali Ke Awal.

Glenn dan band pengiringnya, The Bakuucakar menutup aksi panggung yang apik itu dengan lagu Kasih Putih. Penonton yang datang terlihat menikmati penampilan Glenn, dengan menyanyikan lagu bait demi bait sambil mengabadikan momen tersebut lewat kamera ponsel.

Di penghujung acara, Glen Fredly mengajak penonton untuk membantu pengungsi di Ambon Maluku, yang terkena musibah gempa beberapa waktu lalu.

"Inilah bentuk solidaritas kita untuk saudara kita yang terkena musibah gempa di maluku. Saya bertemu dengan musisi di Maluku, kemudian saya menyampaikan "Apapun yang terjadi, kesenian harus terus berjalan", ungkap Glenn.[son]

Komentar Pembaca