Kudeta Puncak Klasemen, Si Nyonya Tua Sukses Tumbangkan Inter Milan

Olahraga  SENIN, 07 OKTOBER 2019 , 10:03:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Kudeta Puncak Klasemen, Si Nyonya Tua Sukses Tumbangkan Inter Milan

Gonzalo Higuain/Net

RMOLJabar. Juventus berhasil memutus tren positif Inter Milan di Serie A musim ini setelah menang 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10) dini hari.

Juventus unggul lebih dulu melalui sepakan keras Paulo Dybala pada menit ke-4. Dybala menggiring bola setelah menerima umpan dari Bernardeschi kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa diantipasi oleh Handanovic.

Inter pun bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez dari titik putih pada menit ke-18. Inter mendapatkan hadiah penalti setelah De Ligt dianggap melakukan pelanggaran handball.

Juventus sempat kembali unggul melalui gol Ronaldo. Namun, VAR menganulirnya karena posisi Dybala sudah offside sebelum memberikan umpan pada Ronaldo.

Sampai turun minum tak ada gol tambahan tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Juventus langsung agresif. Bernardeschi mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diamankan dengan sangat baik oleh Handanovic.

Inter kembali melancarkan serangan. Lautaro Martinez melepaskan tendangan menyusur tanah namun membentur pemain bertahan Juventus dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Inter.

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, Gonzalo Higuain muncul menjadi pahlawan bagi Si Nyonya Tua. Bentacur memberikan umpan yang diselesaikan dengan sangat baik oleh Higuain menaklukkan Handanovic.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Dilansir dari Goal, dengan hasil ini Juventus sukses mengkudeta Inter dari pucuk klasemen sementara dengan unggul satu poin. Serta sukses hadirkan kekalahan pertama bagi Inter musim ini. [gan]

Komentar Pembaca
Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

Erick Thohir Cocok Jadi Menpora

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 15:25:33

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 13:45:26

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk
Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad