Tingkatkan Perekonomian, Pemkab Purwakarta Genjot Pembangunan Jalur Lingkar Timur

Pemerintahan  SELASA, 08 OKTOBER 2019 , 12:18:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Tingkatkan Perekonomian, Pemkab Purwakarta Genjot Pembangunan Jalur Lingkar Timur

Jalur Lingkar Timur, Kecamatan Cibatu, Purwakarta/Ist

RMOLJabar. Salah satu program Purwakarta Istimewa yang saat ini dilanjutkan oleh kepemimpinan Anne Ratna Mustika, yaitu pembangunan infrastruktur jalan Lingkar Timur dan Lingkar Barat.

Pembangunan infrastruktur berupa jalan Lingkar Timur dan Lingkar Barat, saat ini terus dilaksanakan demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Purwakarta.

Untuk lintas barat sendiri saat ini tengah membangun jembatan, di mana proyek pembangunan jembatan tersebut sebagai salah satu akses terpenting. Karena kedepannya bisa digunakan dan dilalui masyarakat antar Kabupaten, untuk peningkatan ekonomi secara umum.

Kemudian untuk lingkar timur, saat ini tengah berlangsung pembangunan jalan di wilayah Kecamatan Campaka. Tepatnya di Desa Cisaat, pembangunannya melalui program TMMD ke 106.

Jalan lingkar timur sendiri terbentang dari mulai Kecamatan Kiarapedes, Kecamatan Cibatu, Campaka, Bungursari, Babakan Cikao. Kemudian terintegrasi ke jalan lingkar barat.

Sementara untuk pembangunan jalan lingkar timur melalui program TMMD, beberapa waktu lalu telah dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta, Aming.

"Atas nama Pemkab Purwakarta, kami akan mendukung penuh. All out, membantu program ini hingga tuntas. Ini untuk kepentingan bersama. Warga Kabupaten Purwakarta," demikian disampaikan Aming.

Selain itu menurutnya, dengan sinergitas ini diharapkan percepatan pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana. "Targetnya percepatan pelayanan pada masyarakat," kata Aming. [adv]


Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA