Liga Suratin, Persigar Kembali Kandas Kedua Kalinya

Olahraga  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 00:17:00 WIB | LAPORAN: M NUR EL BADHY

Liga Suratin, Persigar Kembali Kandas Kedua Kalinya

Persigar Garut vs Perses Sumedang/RMOLJabar

RMOLJabar. Babak penyisihan grup Liga Suratin antara Persigar Garut dan Perses Sumedang dimenangkan oleh Perses Sumedang dengan skor 0-1.

Permainan Persigar sebenarnya menguasai jalanya pertandingan. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik menjadi permasalahan yang belum bisa dipecahkan jajaran pelatih.

Tidak hanya itu, kata Asep Sudrajat Official Tim Persigar, anak-anak asuhnya sempat memasukan dua gol. Namun disayangkan kedua gol tersebut dianulir oleh wasit.

"Sempat dua kali dianulir oleh wasit, mental anak-anak sempat down," kata Asep usai pertandingan di Lapangan Jayaraga Tarogong Kidul, Selasa (8/10).

Menurutnya, pertandingan didominasi oleh Persigar. Hanya saja penyelesaian akhir yang kurang baik membuat gol tidak tercipta hingga peluit akhir dibunyikan.

Pada ajang Liga Suratin kali ini, Persigar sudah mengalami kekalahan untuk kedua kalinya. Yang pertama oleh Persekabtas Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 1-2.

Kekalahan kedua kalinya ini disesalkan oleh masyarakat Garut yang menonton langsung di Lapangan Jayaraga. Dindin Herdiana (49) warga Perum Cempaka Karangpawitan yang sengaja datang mengaku kecewa dengan pertandingan Persigar.

Dulu, kata Dindin, Persigar memiliki nama besar yang tidak pernah mengalami kekalahan pada tim di Priangan Timur. Akan tetapi dengan hasil ini ia berharap Persigar bisa berbenah karena masyarakat Garut sudah rindu Persigar kembali merumput. [gan]

Komentar Pembaca