Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Kudu Bisa Jaga Kekompakan

Politik  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 08:24:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Kudu Bisa Jaga Kekompakan

Jejeng Zaenal Mutaqien/RMOLJabar

RMOLJabar. Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 yang baru dilantik di antaranya Ketua, Asep Sopari Al Ayubi, Wakil Ketua, Amy Fahmi (PKB), Erry Purwanto (Golkar), Cecep Nurul Yakin (PPP), diharapkan bisa menjaga kekompakan.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Jejeng Zaenal Mutaqien, Rabu (9/10).

"Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan selamat dan sukses kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang telah dilantik," ungkapnya.

Jejeng berharap Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya bisa menjaga kekompakan dan harmonisasi diantara Pimpinan juga dengan seluruh anggota dewan.

"Semoga bisa menjaga kekompakan kerja diantara para pimpinan, dan menjaga harmonisasi dengan segenap para anggota," pungkas Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya ini.

PKB merupakan partai pemenang kedua Pemilu 2019 dengan delapan kursi di parlemen sehingga kadernya Amy Fahmi duduk di kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelumnya di Pemilu 2014 PKB merupakan pemenang ketiga dengan jumlah masih delapan kursi. Sehingga ketika itu duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya adalah Haris Sanjaya. [gan]


Komentar Pembaca