KABUPATEN BANDUNG

Nana, Seorang Kepala Sekolah, Serius Nyalon Bupati Dari Nasdem

Politik  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 15:07:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Nana, Seorang Kepala Sekolah, Serius Nyalon Bupati Dari Nasdem

Nana Supriatna mengembalikan formulir di DPD Nasdem/RMOLJabar

RMOLJabar. Nana Supriatna menjadi sosok pertama yang secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati/ wakil bupati Bandung tahun 2020 melalui Partai Nasdem Kabupaten Bandung.

Hal tersebut setelah Nana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sekolah SMK Genius, Katapang, itu datang langsung ke Kantor Partai Nasdem Kabupaten Bandung membawa berkas pencalonan, Rabu (9/10).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Mohammad Indra Anwari ikut mengapresiasi dengan keseriusan Nana Supriatna karena menjadi sosok pendaftar pertama yang mengembalikan formulir.

"Ya (dari 3 pendaftar) hari ini yang baru mengembalikan fomulir Nana Supriatna ke Nasdem. Jadi sah kini Nana Supriatna ikut proses penjaringan balon bupati/wakil bupati Bandung di Partai Nasdem," ujarnya.

Selain menanti 2 pendaftar lain yang telah mengambil formulir kapan dikembalikan, lanjut Indra, partainya juga hingga kini masih menunggu siapa figur lainnya yang berniat jadi kandidat bakal calon melalui Nasdem.

"Karena pendftaran (balon bupati/ wakil bupati di Nasdem) akan di tutup 23 Oktober mendatang. Kami akan menunggu sampai tanggal itu baik pendaftar baru atau yang akan mengembalikan formulir," katanya.

Indra juga mengimbau kepada pendaftar yang telah mengambil formulir ketika akan mengembalikan berkas pencalonan dapat terlebih dahulu agar menghubungi pihak kesekretariatan DPD Partai Nasdem.

"Minimal selang satu hari (ada konfirmasi). Agar kami bisa mempersiapkan tim penerima (berkas) dari para kandidat bakal calon bupati/ wakil bupati Bandung 2020. Intinya jangan mendadak," tandas Indra.[son]

Komentar Pembaca