Besok, Kabupaten Bekasi Resmi Miliki Pimpinan DPRD

Politik  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 18:19:00 WIB | LAPORAN: SEPRIYANTO

Besok, Kabupaten Bekasi Resmi Miliki Pimpinan DPRD

Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten, Karnadi/RMOLJabar

RMOLJabar. Pengambilan sumpah jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi yang terdiri dari ketua dan tiga wakil ketua definitif bakal digelar, Kamis (10/10). Hal ini dikatakan Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten, Karnadi, Rabu (9/10).

Pelaksanaan penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi definitif, berdasarkan SK yang ditandatangani Gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil dengan nomor: 170/kep.820-pemksm/2019 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 4 Oktober 2019.

Untuk itu, saat ini pihaknya tengah menyebarkan undangan terkait paripurna nanti, yang diundang pun tidak jauh berbeda dengan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi lalu.

"Yang diundang pengambilan sumpah jabatan itu seluruh elemen masyarakat. Sama seperti pelantikan kemarin, secara organisasi atau perangkat daerah yang diundang sama, cuman jumlah kuotanya saja yang dikurangi ada sekitar 500 undangan. Karena bagaimanapun seluruh elemen harus tahu siapa pimpinan DPRD nanti," tandasnya.[son]




Komentar Pembaca