Tanpa Mahar Jadi Alasan Nana Ikut Pilbup Bandung Di Partai Nasdem

Politik  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 19:38:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Tanpa Mahar Jadi Alasan Nana Ikut Pilbup Bandung Di Partai Nasdem

Nana Supriatna resmi ikut penjaringan Pilbup Bandung 2020 di Nasdem/RMOLJabar

RMOLJabar. Nana Supriatna menyatakan banyak hal yang menjadi alasannya mendaftarkan diri jadi kandidat bakal calon (balon) bupati/ wakil bupati Bandung 2020 melalui Partai Nasdem Kabupaten Bandung.

Dalam pandangan Nana, Partai Nasdem merupakan salah satu partai politik (parpol) baru yang sudah menarik simpati publik termasuk dirinya. Apalagi Nasdem punya tagline Nasdem yang patut diacungi jempol.

"Politik tanpa mahar. Itu jelas menjadi pertimbangan saya mendaftar ke Partai Nasdem dan serius ingin ikut kontestasi Pilbup Bandung tahun 2020 mendatang," ujar Nana ditemui RMOLJabar, Rabu (9/10).

Bukan tidak mungkin, lanjut Nana, partai Nasdem menjadi parpol paling unggul di Kabupaten Bandung mengingat memberi kesempatan kepadanya yang hanya seorang kepala sekolah ikut ajang pemilihan bupati.

"Partai Nasdem ini bisa berkembang di Kabupaten Bandung. Dan secara pribadi langkah mendaftar dan mengembalikan formulir sekaligus berkas pencalonan siap mengikuti mekanisme partai," ungkapnya.

Nana juga mengaku telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, kerabat dan koleganya maju dalam ajang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

"Alhamdulilah mendukung semua. Dan saya membidik bisa menjadi kandidat bakal calon wakil bupati di Partai Nasdem. Tujuannya untuk membawa Kabupaten Bandung lebih baik dan menyelesaikan semua persoalan," tandasnya.[son]



Komentar Pembaca