Pelaku Penusuk Menko Polhukam Wiranto Sudah Ditangkap Polisi

Hukum  KAMIS, 10 OKTOBER 2019 , 13:42:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pelaku Penusuk Menko Polhukam Wiranto Sudah Ditangkap Polisi
RMOLJabar. Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Wiranto yang mengenakan batik hijau baru keluar dari mobil yang ditumpanginya, ketika seorang lelaki yang mengenakan kaos hitam dan celana putih dengan cepat menikamkan senjata tajam ke arahnya.

Mantan Menhankampangab itu ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Untuk pelaku sudah diamankan. Kapolda (Banten) ada di TKP saat ini. Pelaku sedang diperiksa dulu," kata Dedi, dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil.

Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis dan langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat.

Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan. [yud]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA