Golkar Dan PDIP Berkoalisi, Bertajuk Jihad Jilid II

Politik  JUM'AT, 11 OKTOBER 2019 , 04:14:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

Golkar Dan PDIP Berkoalisi, Bertajuk Jihad Jilid II

Jeje dan Adang/RMOLJabar

RMOLJabar. Konstelasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilakukan secara serentak 2020 mendatang mulai meningkat di Pangandaran.

Pasangan Jeje Wiradinata dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Adang Hadari dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang merupakan incumbent digadangkan kembali untuk melanjutkan Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad) Jilid II.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pangandaran Muhammad Taufiq menegaskan sedang mempersiapkan Jihad jilid II.

" Besok hari Sabtu kita rapat di internal partai untuk mendengarkan keputusan dari Pak H Adang, kemarin kan kami sempat ngasih waktu juga, " ungkap Muhammad Taufiq kepada kantor berita RMOLJabar Kamis (10/10).

Koalisi antara PDIP dan Golkar, kata Taufiq sudah terjalin baik. Bahkan ucap ia sudah berkomitmen dari mulai pisah dari Kabupaten Ciamis.

" Kalau besok hasil rapat dengan Pak H Adang oke, maka nanti kami di awal bulan November akan melakukan deklarasi Jihad jilid II, " tegasnya.[son

Komentar Pembaca