Jelang Pilkada Karawang, Baliho Ahmad Zamakhsyari Mulai Bertebaran

Politik  MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 16:07:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Jelang Pilkada Karawang, Baliho Ahmad Zamakhsyari Mulai Bertebaran

Baliho Calon Bupati Karawang 2020, Ahmad Zamakhsyari/RMOLJabar

RMOLJabar. Baliho yang dipasang salah satu kandidat Bakal Calon Kepala Daerah Ahmad Zamakhsyari "2021 Kang Jimmy Bupati" serta "Saatnya Santri  Memimpin Negeri" yang digadang-gadang akan bertanding pada Pilkada Karawang 2020 mulai bertebaran di beberapa strategis Karawang Utara.

Gambar-gambar sosok sendiri yang dipasang relawan kandidat begitu mudah ditemui di jalan-jalan.

Seperti halnya ruas jalan di jalur  Rengasdengklok Batujaya. Baliho calon bupati banyak terpasang menggunakan bambu di tepi jalan.

Irfan (45), warga Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta yang ada di tempat, baliho calon bupati itu akhir-akhir ini kian marak terpasang di tepi jalan raya. Menurutnya, ia mengaku kenal dengan wajah foto yang dipasang tersebut adalah Ahmad Zamakhsyari, Wakil Bupati Karawang sedang menjabat untuk mencalonkan bupati yang akan datang.

"Saya baru tau baliho yang dipasang tadi malam itu, Wakil Bupati Karawang,” ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (13/10).

Masih kata dia, adanya pemasangan baliho calon bupati itu wajar menjelang pemilihan kepala daerah. Namun yang disayangkan, baru dua calon bupati  saja yang semarak untuk di Karawang  Utara yaitu Ahmad Zamakhsyari dan Gina Swara. Sementara yang lainnya belum ada, bahkan Bupati petahana Cellica Nurrachadianna juga belum dipasang.

"Banyaknya pilihan calon bupati itu akan menjadikan pemilihan bupati Karawang nanti berlangsung kompetitif," ujarnya.

Sementara itu, Rudi (40), warga Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, seharusnya yang niat untuk mencalonkan bupati mulai dari sekarang sudah memperkenalkan  serta berbuat nyata untuk warga.

Dengan banyaknya calon bupati yang akan maju dalam Pilbup Kabupaten Karawang  mendatang, imbuhnya, menunjukan banyak calon pemimpin yang ingin memimpin Kabupaten Karawang.

"Saya berharap, siapapun calon bupati nanti yang menang akan membawa kemajuan bagi Karawang selama lima tahun ke depan baik mengurangi tingkat pengangguran maupun pemerataan dalam pembangunan," pungkasnya. [gan]


Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA