Densus 88 Amankan Seorang Pria Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Hukum  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 09:11:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

Densus 88 Amankan Seorang Pria Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota Roland Ronaldy/RMOLJabar

RMOLJabar. Densus 88 antiteror mengamankan satu orang terduga teroris berinisial B, warga Pagongan Timur, RT 01 RW 03, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10) malam.

Kepada awak media, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy membenarkan adanya kabar penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 kepada pria berinisial B, seorang warga Pagongan Timur.

Dikatakan Roland, penangkapan yang dilakukan Densus 88 kepada pria berinisial B tersebut dilakukan pada sekitar pukul 19.30 WIB.

Namu demikian, dikatakan Roland, pihaknya belum mengetahui secara detail terkait penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 kepada terduga teroris tersebut.

"Saya belum tau persis terkait apa, karena penangkapan dilakukan oleh Densus 88, kita hanya membackup kegiatan. Tapi informasi yang kita dapat, bahwa yang bersangkutan terlibat dalam kelompok JAD," jelasnya.

Lebih lanjut, ia pun menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Densus 88 untuk mendalami identitas terduga teroris berinisial B.

"Kita akan berkoordinasi dengan Densus terkait identitas terduga teroris itu. Karena itu kewenangan Densus," pungkasnya. [yud]





Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00