Diterpa Isu Tak Sedap, Gerindra Majalengka Tetap Solid

Politik  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 14:17:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Diterpa Isu Tak Sedap, Gerindra Majalengka Tetap Solid

Irwan Suryanto/RMOLJabar

RMOLJabar. Beredarnya surat mosi tidak percaya terhadap ketua DPC Gerindra Kabupaten Majalengka, yang dilayangkan oleh beberapa pengurus PAC Kabupaten Majalengka ke DPP Partai Gerindra, hanyalah fitnah yang sengaja dilontarkan oknum partai yang tidak senang partainya bisa besar.

Penasehat DPP Partai Gerindra H. Irwan Suryanto memberikan Keterangan bahwa apa yang menimpa kepada partainya saat ini

"Ya kondisi ini bisa terjadi karena ada pengurus internal partai yang tidak senang melihat partai ini bisa besar di Kabupaten Majalengka," kata Penasehat DPP Partai Gerindra Irwan Suryanto, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (14/10).

Dalam surat mosi tidak percaya, Irwan menjelaskan ada beberapa poin yang dipermasalahkan, salah satunya terkait laporan keuangan.

"Untuk masalah laporan keuangan kita termasuk DPC yang telah melaporkan pertanggungjawaban kepada DPP," jelasnya.

Selain hal tersebut, yang menjadi gejolak ditubuh DPC Gerindra Majalengka, ketika terpilihnya Ketua DPC Gerindra H. Irwan Suryanto yang ditunjuk langsung oleh Prabowo Subianto.

"Kondisi ini mulai bergejolak sejak Tahun 2008 sampai 2015, saya yang mendapat mandat langsung dari pak Prabowo Subianto untuk menjadi Ketua DPC, Namun karena saat itu saya sangat sibuk sehingga posisi Ketua DPC Gerindra Majalengka oleh Jefry Romdhonny," jelasnya.

Lebih lanjut, Irwan menambahkan bahwa sampai saat ini dirinya dan Jefry Romdhonny, terus melakukan bukti kinerja perbaikan partai demi besarnya Partai Gerindra di Kabupaten Majalengka.

"Oleh karena itu, saya tegaskan bahwa kasus seperti ini, sudah terjadi tiga kali dan sudah disidangkan serta polanya pun juga sama yang dilakukannya," ungkapnya.

Dalam kasus saat ini, yang mana surat mosi tidak percaya itu disampaikan oleh 20 PAC, dan Irwan Suryanto yang mendapat bocoran ternyata yang datang ke DPD Gerindra hanya empat PAC saja.

"Apalagi saat ini mosi tidak percaya yang dilakukan oleh 20 PAC, ternyata saya dapat bocoran hanya 4 PAC yang datang ke DPD Gerindra Jawa Barat," tegasnya.  

Maka, dirinya sangat optimis, ke depan partainya akan berjalan secara lancar dan bisa menjadi partai yang besar di Kabupaten Majalengka. [yud]




Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA