Video Rizieq Dukung Ijtima Ulama Di Bandung Beredar Luas

Ragam  SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 14:31:00 WIB | LAPORAN: RIDWAN ABDUL MALIK

Video Rizieq Dukung Ijtima Ulama Di Bandung Beredar Luas

Habieb Rizieq/Net

RMOLJabar. Musyawarah ulama recananya akan segera digelar di Kota Bandung. Hal itu diketahui, melalui video yang menampilkan Rizieq Shihab dan tersebar luas di media sosial, Senin (14/10).

Dalam rekaman video tersebut, Rizieq mengatakan, dirinya mendukung penuh acara Musyawarah Ulama dan Tokoh Ulama Se-Indonesia yang digelar pada 15-17 Oktober 2019 di Bandung.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya dan kawan-kawan, dan segenap panitia yang akan menyelenggarakan musyawarah ulama dan tokoh ulama se-Indonesia di Bandung pada tanggal 15-17 Otkober 2019 yang akan datang, Insya Allah musyawarah tersebut akan digelar dengan sakses dan berkah," ucap Rizieq dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Rizieq mengungkapkan, kegiatan tersebut menurutnya akan menghasilkan keputusan strategis untuk umat islam di Indonesia. Selain itu, kegiatan itu juga dinilai akan menjadi ajang silaturahim bagi ulama-ulama.

"Mudah-mudahan acara tersebut akan diberkahi Allah SWT, dan akan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis bagi perjuangan umat Islam Indonesia ke depan. Selamat bermusyarawah, selamat bersilaturahim, selamat berjuang, semoga menang," pungkas Rizieq, tanpa menjelaskan maksud dari kata menang”.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi RMOLJabar masih mencoba menghubungi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar untuk memintai keterangan. [yud]




Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA