KABUPATEN PANGANDARAN

Direstui Dua Parpol, Jihad Jilid II Meluncur

Politik  SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 10:16:00 WIB | LAPORAN: SYAMSUL ARIFIN

Direstui Dua Parpol, Jihad Jilid II Meluncur

Ketua DPC PDIP Pangandaran Jeje Wiradinata/RMOLJabar

RMOLJabar. Sudah mendapatkan restu dari masing masing Partai Politik, incumbent Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran siap maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dengan bertajuk Jeje Wiradinata - Adang Hadari (Jihad) jilid II.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengaku sudah berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP terkait Pilkada 2020.

" Saya sudah fit and propper test juga di Bandung. Disana juga saya sampaikan kondisi Politik di Pangandaran supaya bisa berkesinambungan maka saya ajukan Jeje - Adang dan direstui, " tutur Jeje kepada kantor berita RMOLJabar Senin (15/10).

Meski PDIP sudah memiliki 15 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan bisa mencalonkan hanya dari satu partai kata Jeje dinamikanya berbeda karena pangandaran yang baru mekar tujuh tahun lalu.

"Kita harus tetap bersama sama, toh saya dan Pak Adang harmonis kok, performance ia juga bisa saling melengkapi satu sama lain selama dalam bekerja, " ungkap Jeje.

Adang, kata Jeje juga sudah direkomendasi oleh Partai Golongan Karya (Golkar) baik dari DPD, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ataupun DPP untuk kembali meluncur bersama.

"Ya tinggal ngajak partai lain lah. Komunikasi politik kan sudah dilakukan walaupun secara non formal. Kita sering ngobrol kok sama pimpinan parpol lain sambil santai, " tegasnya.

Merasa kinerja baik, Jeje mengaku Optimisme memenangkan Pilkada. Optimismenya didasari oleh hasil survei kepuasan publik yang dilakukan oleh lembaga independen yang menyebutkan 80 persen masyarakat puas pangandaran puas dengan kinerjanya.

"Kami juga sampaikan kepada pimpinan parpol lain menfenai gagasan gagasan kedepan. Ya semua pihak harus tetap turut berperan, kan ini untuk Pangandaran. Bukan hanya satu Partai, kelompok dan golongan saja," tukas Jeje.[son]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA