Tingkatkan Kompetensi IT, Polres Majalengka Gelar Rekernis Pengelolaan Multimedia

Ragam  SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 11:27:00 WIB | LAPORAN: DEFRI ARDYANSYAH

Tingkatkan Kompetensi IT, Polres Majalengka Gelar Rekernis Pengelolaan Multimedia

Binteknis Bidang Humas dan sosialisasi pemantauan, analisis, pengelolaan multimedia Polres Majalengka/RMOLJabar

RMOLJabar. Tingkatkan kompetensi teknologi informsi dalam  pengelolaan media sosial dan penangulangan hoax, Polres Majalengka gelar Binteknis Bidang Humas dan sosialisasi pemantauan, analisis, pengelolaan multimedia. Acara berlangsung di Aula Kanya wasistha Polres Majalengka, Selasa (16/10).

Saat memberikan arahan, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menekankan pentingnya pengelolaan media sosial oleh personel Polres Majalengka.

"Berbicara pengelolaan media sosial, kita harus mampu mengelola media sosial ini mampu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka menanggulangi info Hoax,  propaganda dan konten yang memprovokasi melalui media sosial," tutur Mariyono.

Kapolres Majalengka mengingatkan anak buahnya agar cepat mengantisipasi potensi gangguan ketertiban dan keamanan yang disebabkan isu-isu di media sosial. Penguasaan informasi jagat maya diyakininya penting untuk mengendalikan situasi.

Siapa yang menguasai informasi, akan menguasai duniaā€¯. Termasuk dalam rangka pembentukan opini public yang positif terhadap tugas-tugas Polri," tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00