Apapun Langkah Prabowo, Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Akan Berikan Dukungan

Politik  JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 01:31:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

Apapun Langkah Prabowo, Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Akan Berikan Dukungan

Prabowo dan Jokowi/net

RMOLJabar. Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi mengatakan pihaknya akan mendukung apapun keputusan DPP dan Ketum Gerindra Prabowo Subiyanto terkait posisi politik partainya pasca Pilpres 2019.

"Yang pasti fatsun dan taat kepada keputusan, dan kami tentunya ikut Pak Prabowo karena sudah disepakati di Rapimnas," ungkap Asep Sopari, Kamis (17/10).

Menurut Asep, Gerindra punya jurus jitu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara dan konsep tersebut sudah diserahkan Prabowo kepada Jokowi. Tak hanya konsep, lanjut Asep, Gerindra pun siap jika salah satu kadernya kemudian dipercaya untuk langsung merealisasikan konsep tesebut.

"Jadi menyodorkan itu ke Pak Jokowi, mau dengan orangnya atau konsepnya saja, karena bagi Gerindra seperti yang disampaikan Pak Prabowo diluar maupun didalam (Pemerintah) intinya menjaga persatuan dan kepentingan bangsa," jelasnya.

Dan ketika ada didalam Pemerintahan, lanjut Asep, tentu pihaknya harus menyampaikan ke masyarakat maksud serta tujuan Partai Gerindra masuk di Koalisi Jokowi.

"Harus disampaikan juga ke masyarakat mengenai hal itu, karena tujuan Gerindra untuk bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menjaga persatuan bangsa," tuturnya.

Asep menegaskan kembali bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya akan patuh dan taat terhadap keputusan Prabowo.

"Sekali lagi ditegaskan, kami ikut pak Prabowo," pungkas Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00