Mardani: Di Periode Kedua, Jokowi Harus Tuntaskan Janji Kampanyenya

Politik  JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 04:53:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Mardani: Di Periode Kedua, Jokowi Harus Tuntaskan Janji Kampanyenya

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera/RMOLJabar

RMOLJabar. Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera ingatkan Jokowi punya banyak janji yang belum direalisasikan di periode pertama kempemimpinannya. Oleh karena itu Mardani meminta janji melakukan Revolusi Mental dan janji manis lainnya di tuntaskan di periode ke II Presiden Jokowi.

Insya Allah tanggal 20 Oktober Pak Jokowi-Kitai Maruf akan dilantik, Saya berharap janji yang tidak terealisasikan pada periode lalu harus bisa dituntaskan  di periode ke II ini tidak boleh ada alasan lagi,” Kata Mardani, Kamis (17/10).

Menurut legislator asal Dapil Jakarta Timur itu mengatakan salah satu janji utama kampanye Jokowi adalah pertumbuhan ekonomi 7  persen tidak tercapai.

Saya apresiasi terkait infrastruktur yang sudah dilakukan. Namun mewujudkan pembangunan dengan target pertumbuhan di atas 5 persen perlu menjadi prioritas utama. Pembenahan reformasi struktural termasuk tata kelola dan pemangkasan regulasi harus dilakukan sejak awal” ujar Mardani seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Inisiator gerakan #KamiOposisi melanjutkan, untuk mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen perlu kerja keras dan cerdas.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00