KABUPATEN BANDUNG

Rayakan Pelantikan Jokowi-Amin, Pos Raya Indonesia Akan Gelar Syukuran

Politik  JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 17:29:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Rayakan Pelantikan Jokowi-Amin, Pos Raya Indonesia Akan Gelar Syukuran

Jokowi-Ma'ruf Amin/Net

RMOLJabar. Relawan Jokowi-Amin yang tergabung dalam Pos Raya Indonesia akan menggelar syukuran saat proses pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Minggu (20/10).

Sesuai arahan Jokowi, relawan pendukung pasangan nomor urut 01 semasa kampanye itu tidak akan menyambut kemenangan secara berlebihan. Akan tetapi sederhana bersama masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Ketua DPC Pos Raya Indonesia Kabupaten Bandung Khoiril Anwar menuturkan, bila masyarakat utamanya pendukung sudah menunggu-nunggu momentum pelantikan Presiden ini dan ingin menyambutnya.

"Bentuk suka cita menyambut (Pak Jokowi) di periode ke-2. Sesuai permintaan Presiden, kami akan ramaikan pelantikan dengan cara sederhana tumpengan dengan melibatkan masyarakat," ungkapnya, Jumat (18/10).

Ketua DPD Pos Raya Indonesia Jawa Barat Deden Ridwan menyampakan telah menginstruksikan pengurusnya di tingkat DPC untuk menyambut pelantikan presiden dengan syukuran bersama rakyat.

"Karena rakyatlah yang memberi amanah Presiden Jokowi memimpin kembali, untuk itu mari kita sambut kemenangan bersama rakyat. Usai pelantikan kami akan lakukan konsolidasi di tingkat daerah," tutur Deden.

Deden meminta untuk anggotanya di Jawa Barat tetap solid mendukung dan tetap bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam menjalankan amanahnya sampai lima tahun kedepan. [gan]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA