Wangi Sagara Akan Gelar Potret Bandung Dahulu, Kini Dan Masa Depan

Ragam  SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 11:10:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD IRFAN

Wangi Sagara Akan Gelar Potret Bandung Dahulu, Kini Dan Masa Depan

Asistasya Wiranatakusumah dan Moely Wiranatakusumah/RMOLJabar

RMOLJabar. Wangi Sagara akan menggelar pameran Heritage fotografi " Potret Bandung Dahulu, Kini dan Masa Depan". Pemeran ini rencananya akan di launching pada November 2019.

Demikian dikatakan Ketua Wangi Sagara, Asistasya Wiranatakusumah kepada kantor berita RMOLJabar, Jumat (18/10) malam.

"Nantinya para fotografer akan mengambil mengabadikan gambar-gambar heritage dan gedung-gedung khas kota Bandung. Selain fotografer even ini juga akan melibatkan para pelaku visual-visual grafis yang akan menuangkan karya-karya grafis menggambarkan Bandung akan datang dalam perspektif mereka," kata Asistasya.

Lanjut Asistasya, selain pameran dan kompetisi fotografi, para pelaku UMKM dibidang kuliner turut meramaikan even ini.

"Nanti ada juga kuliner-kuliner Bandung, dari mulai tradisional sampai yang kekinian. Even ini juga merupakan kado untuk Bandung yang telah berusia 209," tambah Asistasya.

Sementara itu, Moely Wiranatakusumah, wakil ketua Yayasan Wiranatakusumah mengatakan, Yayasan Wiranatakusumah juga akan dilibatkan dalam event ini.

"Kami dari yayasan Wiranatakusumah akan mendukung sepenuhnya event ini. Karena Wangi Sagara juga bagian dari kami. Kami harap dengan digelarnya event ini warga Bandung dan wisatawan akan bisa memahami betul bagaimana Bandung tempo dulu, kini dan mendapat gambaran bagaimana Bandung akan datang," kata Moely.

Wangi Sagara merupakan perkumpulan anak - anak keturunan pendiri Kota Bandung, Wiranatakusumah ke V ( lima ). Wangi Sagara sendiri sudah banyak berkiprah di bidang sosial dan budaya kota Bandung.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00