PILKADA KABUPATEN BANDUNG

Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Sahrul Gunawan Mulai Susuri Wilayah

Politik  SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 21:50:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Sahrul Gunawan Mulai Susuri Wilayah

Sahrul Gunawan saat menyambangi warga/RMOLJabar

RMOLJabar. Sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab usai mendaftarkan diri menjadi kandidat bakal calon bupati/ wakil bupati Bandung 2020, Aktor tampan Sahrul Gunawan mulai melakukan roadshow.

Pada Sabtu (19/10), pesinetron yang juga kader Partai Nasdem itu bertahap turun ke lapangan menyusuri beberapa wilayah di Kabupaten Bandung dengan maksud mendekatkan diri kepada masyarakat.

Diawal kegiatannya, Sahrul mendatangi kecamatan Rancabali. Dalam kesempatan tersebut, artis yang dikenal lewat perannya diserial Jin dan Jun itu mendengar langsung apa yang menjadi angan angan masyarakat.

Alasan Sahrul menyambangi wilayah di Kabupaten Bandung itu tiada lain agar nanti saat menyusun visi misi sebagai kandidat calon bupati/ wakil bupati Bandung 2020 bisa sesuai dengan harapan masyarakat.

Sahrul pun ingin apa yang diupayakannya dengan cara bertemu langsung konstituen membuat program di Pilbup Bandung nanti mudah di implementasikan dan dirasakan manfaatnya di semua wilayah Kabupaten Bandung tanpa mengawang-ngawang. [yud]




Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00