KABUPATEN TASIKMALAYA

Iwan Saputra Masuk Survei PKB

Politik  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:30:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

Iwan Saputra Masuk Survei PKB

Iwan Saputra/RMOLJabar

RMOLJabar. Calon Bupati Iwan Saputra masuk dalam survei yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2020.

Demikian dikatakan Ketua harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat Oleh Soleh, Minggu (20/10).

"Selain internal, PKB juga melakukan survey untuk eksternal partai, dari birokratnya ada Kang Iwan Saputra juga Kang Suryana," ungkapnya.

Sementara kandidat lainnya dari Nahdlatul Ulama (NU) ada Atam Rustam dan Iip Miftahul Faoz.

Dan dari internal PKB ada Acep Adang Ruhiyat (DPR-RI), Oleh Soleh (Wakil Ketua DPRD Jabar), Haris Sanjaya (Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya).

"PKB sedang menurunkan tim survey internal ke Kabupaten dan Kota yang akan mengikuti pilkada serentak diseluruh Indonesia tidak terkecuali Kabupaten Tasikmalaya," jelasnya.

Menurutnya, survey dilakukan untuk mengukur kesiapan dari para kandidat Cabup dan Cawalkot yang akan maju di Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Yang disurvey adalah para calon Kepala Daerah, baik itu kandidat internal maupun eksternal, salah satu faktor yang akan disurvey adalah soal kapasitas, kinerja, popularitas dan juga tingkat kesukaan," tegasnya.

Selain dari itu, kata Oleh, partainya terus berkoordinasi dan bertanya langsung dengan para tokoh Agama dan Masyarakat tentang koalisi ideal yang bisa berpasangan dengan PKB .

"Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya pembangunan Kabupaten Tasikmalaya yang lebih masagi, nanjung dalam berbagai bidang," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA