Pelatih Persib Sanjung Militansi Bobotoh

Olahraga  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 09:33:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pelatih Persib Sanjung Militansi Bobotoh

Bobotoh Persib/net

RMOLJabar. Pelatih Persib Robert Rene Alberts kagumi militansi bobotoh dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya baik dikandang maupun diluar kandang.

Menurutnya, besarnya dukungan Bobotoh memberi energi lebih bagi para pemain saat bertanding dilapangan. Karena itu pula Persib bisa menang 4-1 atas Persebaya Surabaya.

Padahal, laga dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10) malam. Menyusul Persib tak mendapat izin untuk menggelar laga kandang di Bandung.

Selamat untuk para pemain untuk kemenangan ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah datang ke stadion di Bali. Kami sangat senang melihat kalian tetap mendukung tim ini. Begitu juga untuk pendukung Persebaya yang mendukung tim kesayangannya,” jelas Robert, usai laga, dilansir laman resmi klub.

Dimuat Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (20/10) seperti dilansir laman resmi klub, Roberts memuji kedewasaan supporter Persib dan Persebaya saat kedua tim berhadapan. Pelatih asal Belanda itu juga menyanjung atmosfer di stadion yang meriah namun tanpa ada gesekan. Padahal, pertandingan berlangsung ketat dan berakhir dengan kekalahan bagi Persebaya.

Mereka (Bobotoh dan Bonek) tampak sangat nyaman menikmati pertandingan, tanpa perkelahian dan kerusuhan. Begitulah sepatutnya sepakbola digelar,” tutup Robert.[son]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA