KABUPATEN BANDUNG

Siapkan Program Pro Rakyat, Sahrul Gunawan Tampung Aspirasi Warga Kutawaringin

Politik  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 13:07:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Siapkan Program Pro Rakyat, Sahrul Gunawan Tampung Aspirasi Warga Kutawaringin

Sahrul Gunawan roadshow ke Kutawaringin/RMOLJabar

RMOLJabar. Kecamatan Kutawaringin jadi wilayah yang disambangi Sahrul Gunawan pada Minggu (20/10) pagi, dalam agenda roadshownya sebagai kandidat bakal calon (balon) bupati/ wakil bupati Bandung 2020.

Kedatangan pesinetron yang populer usai membintangi beberapa serial di televisi itu pun langsung menyedot perhatian. Tak sedikit masyarakat yang melihat sosok Sahrul berbondong-bondong ingin berfoto.

Sahrul pun sempat berolahraga bersama dengan masyarakat sekitar di area Stadion Si Jalak Harupat (SJH). Sahrul juga makan lesehan disela kunjungannya ke salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung itu.

Selain mengenalkan diri ke konstituen, aktor tampan tanah air yang juga di salah satu kader Partai Nasdem itu menerima keluh kesah yang disampaikan masyarakat terkait masalah sosial ekonomi yang kini dihadapi.

Terlihat Sahrul dengan sabar dan seksama mendengarkan setiap aspirasi dan keinginan yang dikemukakan masyarakat kepadanya. Sahrul menyampaikan akan menampung semua untuk selanjutnya masuk di program pro rakyatnya di Pilbup Bandung nanti.

Sahrul melihat potensi Kabupaten Bandung luar biasa dan mengagumkan sehingga sangat elok jika semua potensi yang ada dikelola dengan baik dan semua kelompok  masyarakat ikut berkegiatan pariwisata.

"Semua potensi itu akan menghasilkan rupiah dan setiap rupiah yang di keluarkan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat. Jangan pernah kita membuang rupiah ketempat lain padahal masyarakat kita sedang membutuhkan," ungkap Sahrul.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00