KOTA CIREBON

HUT Ke-55, Golkar Minta Saran Ke Sesepuh

Politik  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 17:19:00 WIB | LAPORAN: SYAH RONI

HUT Ke-55, Golkar Minta Saran Ke Sesepuh

Peringatan HUT Golkar ke-55/RMOLJabar

RMOLJabar. Peringati Hari Jadi Partai Golkar ke-55, DPD Golkar Kota Cirebon undang para sesepuh pada prosesi potong tumpeng yang diselenggarakan di Kantor DPD Golkar Kota Cirebon, Minggu (20/10).

Pada kesempatan itu, Golkar Kota Cirebon turut memberi piagam penghargaan kepada para sesepuh yang juga mantan ketua DPD Golkar, setelah sebelumnya melakukan ziarah kubur ke makam pahlawan untuk memberi penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan kepada bangsa dan negara.

Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah mengatakan, kegiatan ziarah ke makam pahlawan merupakan rutinitas yang selalu dilaksanakan di setiap peringatan hari jadi Partai Golkar yang bertujuan untuk memberi penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa dan negara.

Disamping itu, lanjut Lili, dengan diundangnya para sesepuh partai berlambang pohon beringin itu, dirinya berharap dapat memperoleh banyak saran dan masukan daripada senior yang telah berhasil membesarkan partai pada zamannya.

"Kita mengembangkan Partai Golkar kan bukan hanya mengandalkan para pengurus atau sayap-sayap partai. Tapi juga kita rangkul para sesepuh," ungkap Lili.

Ia berharap di HUT Golkar ke 55 kali ini, Golkar Kota Cirebon dapat mengembalikan kejayaannya dengan melakukan berbagai inovasi dan kegiatan serta merangkul para sesepuh untuk dapat meraih suara terbanyak kedepannya.

"Terus terang kepemimpinan kemarin kita terpuruk sekali dengan hanya mendapatkan tiga kursi. Untuk itu saya merasa terpanggil untuk membangkitkan partai. Apalagi Ketua DPD Jawa Barat, Dedi Mulyadi menekankan untuk membangkitkan lagi Partai Golkar di Kota Cirebon," ungkapnya. [gan]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA