Hadir Di Istana Presiden, Airlangga: Tunggu Rabu Besok

Politik  SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 15:05:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Hadir Di Istana Presiden, Airlangga: Tunggu Rabu Besok

Airlangga Hartarto/Net

RMOLLampung. Di saat fokus publik menyoroti sejumlah tokoh yang dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Senin (21/10), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga terlihat hadir.

Seperti halnya sejumlah tokoh yang disebut-sebut sebagai calon menteri atau tamu Istana, Airlangga juga terlihat mengenakan kemeja panjang warna putih.

Saat keluar dari Istana Kepresidenan, Airlangga langsung datang menghampiri para wartawan. Airlangga langsung berbicara mengenai tantangan ekonomi yang dihadapi bangsa saat ini.

"Tantangan tentu kita mengisi kondisi terkait dengan defisit neraca perdagangan, kemudian pengembangan kawasan-kawasan ekonomi yang tentunya diharapkan kawasan ini bisa mengisi beberapa industri unggulan," ujarnya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Menurutnya, Indonesia harus mampu menurunkan impor non minyak bumi dan gas (migas). Termasuk, meningkatkan efisiensi dan produksi migas, serta mengimplementasi biofuel dan bio100.

"Kita harus mengembangkan kawasan ekspor tekstil dan sektor-sektor lain. Model investasi di Morowali harus direplikasi," tegasnya.

Namun demikian, saat ditanya potensi menjadi Menko Perekonomian, Airlangga menjawab secara diplomatis. Dia meminta masyarakat bersabar menunggu pengumuman yang akan disampaikan pada Rabu (23/10) besok.

"Tunggu Rabu besok," imbuh dia. [fak]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA