JAWA BARAT

Soal Interpelasi, Ridwan Kamil: Saya Tak Bisa Menghalangi

Politik  SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 20:05:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Soal Interpelasi, Ridwan Kamil: Saya Tak Bisa Menghalangi

Soal Interpelasi, Ridwan Kamil: Saya Tak Bisa Menghalangi/RMOLJabar

RMOLJabar. Soal Interpelasi, Ridwan Kamil: Saya Tak Bisa Menghalangi mengaku tak akan menghalangi rencana sejumlah fraksi DPRD Jabar yang akan menggunakan hak interpelasi kepadanya.

"Saya tidak bisa menghalangi, ini kan ada yang ingin bertanya ya saya jawab. Bertanya ini bisa sambil makan siang, rapat formal dan informal, ada interplasi. saya siapkan ruang menjawab ini," ucap Emil, sapaan akrabnya, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (21/10).

Menurutnya, tujuan utama dari hak interpelasi para anggota DPRD Jabar ialah bertanya secara formal dan ada ruangnya. Ridwan Kamil merasa selam ini pihaknya sudah memberikan jawaban terhadap serangkaian pertanyaan yang diajukan oleh koleganya di legislatif.

"Dan sekarang kalau sekedar bertanya butuh jawaban saya sudah lakukan dan dua bulan terakhir ini sudah saya lakukan," tandasnya.

Sebelumnya, Anggota Fraksi PKB, Rahmat Hidayat Djati menyebutkan bila pihaknya akan mengajak semua fraksi di DPRD Jabar untuk mengajukan hak interpelasi. Rencana interpelasi ini pun disinggung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono dan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jawa Barat Tia Fitriani beberapa waktu lalu. [son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00