Cari Kado Ultah? Ini Beberapa Pilihan Untuk Si Super Sibuk

Ekbis  SELASA, 29 OKTOBER 2019 , 06:13:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Cari Kado Ultah? Ini Beberapa Pilihan Untuk Si Super Sibuk

Gift card kado/Ist

RMOLJabar. Pasangan kamu jarang membalas chat. Dia hanya bisa mengobrol denganmu malam hari, itu pun bisa saja berakhir karena dia tertidur. Akhir minggu, belum tentu kalian bisa menikmati waktu bersama karena lagi-lagi dia disibukkan dengan pekerjaan.

Sementara itu, kamu sadar dia sebentar lagi ulang tahun. Mengingat kondisinya seperti ini, kamu hanya bisa berharap dia akan meluangkan waktunya supaya bisa merayakan hari lahirnya bersamamu. Namun, apakah benar kamu hanya bisa berharap?

Ulang tahun orang tersayang merupakan hal yang juga penting bagi kita. Kita ingin memberikan sesuatu sebagai ekspresi turut bersyukur atas kelahiran mereka. Sayangnya, memilih hadiah ada kalanya menjadi hal yang sulit. Meskipun kita sudah berupaya mencocokkan pilihan dengan selera atau hobi mereka, tetap saja ada rasa takut bahwa target penerima tidak menyukai barangnya.

Mengingat si dia sangat sibuk, bisa saja kita tanya saja secara gamblang, 'Ulang tahun, kamu mau aku kasih apa? Kamu sukanya apa, sih?' Hanya saja, kalau suka tantangan, kamu pasti akan memikirkannya sendiri dan menjadikannya kejutan.

Nah, apakah kamu sedang bersiap-siap menyambut ulang tahun si dia yang sibuknya ngalah-ngalahin Spider-Man? Pilihan hadiah di bawah ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu pertimbangkan.

1. Kacamata Gunnar

Jika pasangan kamu adalah seseorang yang menghabiskan waktunya untuk bekerja menggunakan komputer, bisa saja dia akan mengalami masalah penglihatan atau gangguan mata yang cukup mengganggu. Kacamata ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu jadikan hadiah karena dapat menghindarkan pemakainya dari sakit kepala hingga sakit mata akibat menatap layar komputer berlama-lama.

Kacamata ini bisa dengan mudah kamu secara online. Berbagai e-commerce menyediakan beragam pilihan kacamata gunnar dengan variasi harga yang bisa kamu pilih. Modelnya pun tersedia bermacam-macam dan terlihat fashionable sehingga kacamata ini juga bisa dipakai saat kalian berdua jalan-jalan.

2. Stress Ball

Pekerjaan yang padat tentu identik dengan tingkat stres yang dihasilkan. Apalagi, dia sampai hampir tidak punya waktu untuk dirinya sendiri untuk melepaskan rasa penat yang dia alami. Nah, agar dia terbebas dari stress berlebih, ada baiknya kamu hadiahkan stress ball sebagai 'obat penenang' pribadi untuknya.

Di toko-toko online, kamu bisa menemukan banyak stress ball dengan beragam desain. Mulai dari polos, motif emoji, hingga corak bola dunia, semua terlihat menggemaskan. Oh, iya, kamu juga bisa membuat stress ball sendiri menggunakan balon dan beras. Tutorialnya bisa kamu lihat di Google atau pun YouTube.

3. Tumbler/Botol Minum

Rentetan pekerjaan bisa membuat siapa pun melupakan banyak hal. Seberapa sering, sih, kamu harus mengingatkan dia untuk minum air yang teratur? Daripada 'nasihat-nasihat' itu ibarat angin lalu, tunjukkan kepedulianmu dengan cara memberikannya hadiah berupa tumbler atau botol minum.

Kamu enggak mau dia kena dehidrasi kan? Kamu bisa membeli botol minum di supermarket lalu menghiasnya. Toko-toko online juga menghadirkan tumbler dengan banyak variasi model dan fungsi. Kalau si dia lebih suka minuman hangat, tumbler yang dilengkapi fitur termos bisa membuatnya senang.

4. Kreasi Tangan Terbaikmu

Setiap orang yang menyayangimu tentu akan mengapresiasi hadiah berupa buah karya yang kamu buat dengan tangan sendiri. Mereka akan merasa bahwa hadiah tersebut begitu bermakna mengingat waktu, usaha, dan cinta kamu berikan saat membuatnya.

Maka dari itu, hadiah-hadiah do-it-yourself (DIY) akan membuat si dia yang sibuk banget tersentuh hatinya.

Kamu bisa membuatkan dia semacam prakarya untuk dijadikan pajangan di meja kerjanya.

Misalnya saja kolase foto kalian berdua, mug yang sudah kamu hias dengan pesan cinta, atau lilin yang telah kamu ukir dengan inisial nama kalian berdua. Kalau merasa tidak punya sense of art, kamu juga bisa membuatkan dia masakan terbaikmu di hari ulang tahunnya.

5. Voucher Hadiah

Salah satu bentuk hadiah yang sederhana, tetapi pasti bermanfaat untuknya adalah voucher hadiah atau biasa disebut gift card. Selain memberikan si dia mendapatkan potongan harga untuk suatu keperluan, pasanganmu juga bisa menentukan sendiri akan memanfaatkan voucher hadiahnya untuk apa.

Salah satu bentuk gift cards yang dapat memberikan kesenangan adalah gift cards perjalanan, mulai dari jalan-jalan, rekreasi, hingga makan-makan. Kamu bisa mengirimkan kebahagiaan sederhana namun berkesan ini lewat aplikasi Traveloka. Nantinya, pasanganmu bisa menggunakan hadiah darimu untuk membeli berbagai produk travel di Traveloka. Mau digunakan sebagai Voucher Hotel Traveloka atau Voucher Pesawat Traveloka, semuanya bisa.

Uniknya, layanan gift cards ini juga menyediakan personalisasi sehingga kamu bisa mengemasnya semenarik mungkin. Nilai nominalnya pun beragam, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000. Kamu juga bisa menentukan apakah voucher hadiah ini dikirim melalui email atau kamu cetak terlebih dulu.

Ada banyak rekomendasi hadiah untuk pasanganmu yang sibuk. Apa pun yang kamu pilih, tentu si dia akan mengapresiasinya. Semoga saja dia bisa meluangkan waktunya untuk kalian nikmati bersama, ya. [gan]




Komentar Pembaca
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00