KABUPATEN KARAWANG

Ratusan Pendukung Antarkan Jenal Daftar Cabup Ke Gerindra

Politik  RABU, 30 OKTOBER 2019 , 09:04:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Ratusan Pendukung Antarkan Jenal Daftar Cabup Ke Gerindra

Jenal Arifin saat daftar calon bupati Karawang/RMOLJabar

RMOLJabar. Haji Jenal Arifin, salah satu bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Karawang, diantar ratusan massa pendukungnya dengan jalan Kaki, Selasa (29/10).

Sebelum menuju Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Karawang, seorang pengusaha Karawang itu diantar untuk mengambil formulir serta pendaftaran beserta persyaratan Balon Bupati Kabupaten Karawang periode 2020-2025 mendatang.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Karawang Endang Sodikin, mengucapkan selamat datang kepada Calon bupati Jenal Arifin serta diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Partai Gerindra. Kemudian Jenal memberikan formulir untuk diisi serta melengkapi berkas yang akan dikembalikan nanti.

"Pendaftaran mulai dari 25 November sampai 15 November 2019," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (29/10) Sore.

Menurut Ketua Panitia Penjaringan Calon Bupati, Roni, pasca dibukanya pendaftaran calon bupati tanggal 25 November 2019, yang telah mendaftar baru tiga calon bupati yakni Daday Hudaya, Saleh Affendi dan Jenal Arifin.

"Kami berpesan kepada calon bupati Karawang siap untuk menang dan kalah," ujar Roni.

Sementara itu, Jenal Arifin mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai Bupati, hanya semata mata untuk mensejahterakan masyarakat.

Sebab, dirinya melihat kondisi masyarakat di daerah kelahirannya masih begini-begini aja. "Saya ingin membantu masyarakat. Menjalankan program-program ekonomi yang bisa mengangkat kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik," terangnya.

Jenal juga menilai kehidupan masyarakat di kabupaten karawang selama ini jauh dari apa yang diharapkan.

"Kalau pembangunan dari pedesaan sampai perkotaan maka itu sebuah kesuksesan. Tapi selama ini yang kita lihat, kita sedih, kasihan, masyarakat masih susah," katanya.

Masih kata Jenal, seorang pemimpin harus memiliki gagasan untuk menyentuh kehidupan masyarakat kecil. Terutama ekonomi, adat istiadat dan membuka lapangan pekerjaan.

"Saya melihat itu tidak jalan di sini. Makanya membuat saya berani untuk maju sebagai kandidat Bupati agar dapat membantu masyarakat," terangnya.

Dia meminta masyarakat untuk mendukungnya agar bersama-sama membenahi Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik. Bersama-sama meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat yang berkah.

"Semoga saya mendapat dukungan dari masyarakat dan keinginan mulia saya ini mendapat restu dari Allah SWT Amiin," harapnya. [gan]


Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA