PILKADA KABUPATEN TASIKMALAYA

Dedi Mulyadi Sebut Iwan Saputra Calon Tunggal Yang Akan Diusung Partai Golkar

Politik  JUM'AT, 01 NOVEMBER 2019 , 11:19:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

Dedi Mulyadi Sebut Iwan Saputra Calon Tunggal Yang Akan Diusung Partai Golkar

Pertemuan Iwan Saputra dengan Airlangga dan Dedi Mulyadi/RMOLJabar

RMOLJabar. Pertemuan Calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra dan Ketua Umum Partai Golkar perkuat arah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan pertemuan tersebut merupakan sejarah antara Iwan Saputra dan Ketum Airlangga Hartarto yang disaksikan oleh dirinya.

"Kang Iwan Saputra kan bukan siapa-siapa bagi Partai Golkar, sejarah keterikatannya begitu kental karena putra dari mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya," ungkap Dedi Mulyadi, Jumat (1/11).

Mantan Bupati Purwakarta ini menegaskan, Partai Golkar pasti memberikan dukungan kepada Iwan Saputra maka dari itu tingkat elektability harus semakin tinggi.

"Pada prinsipnya Partai Golkar siap mendukung Iwan Saputra dan sangat dimungkinkan satu calon bupati yang diusung Golkar," tegasnya.

Menurut Dedi, mulai minggu depan Partai Golkar akan menurunkan tim survei ke Kabupaten Tasikmalaya dan dengan siapa Iwan Saputra berpasangan tentu yang bisa menaikan elektabilas dirinya.

"Kang Iwan sosok birokrat yang mewakili kaum nasionalis-religi, maka untuk itu perlu pasangan yang memiliki kriteria religi," tuturnya.

Jadi, lanjut Dedi, untuk pasangannya tergantung elektabilitas dan tentu memiliki potensi untuk menang juga menyempurnakan yang dimiliki Iwan Saputra.

"Kalau Kang Iwan punya point enam, berarti pasangannya tinggal menambah tiga jadi jumlahnya sembilan, pada prinsipnya Golkar siap mendukung Kang Iwan Saputra," pungkasnya. [yud]




Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA