Laga Semi Final Liga 3 Antara Persitas Vs PSKC Digelar Sore Ini

Olahraga  SABTU, 02 NOVEMBER 2019 , 11:36:00 WIB | LAPORAN: NANANG YUDI

Laga Semi Final Liga 3 Antara Persitas Vs PSKC Digelar Sore Ini

Persitas Tasikmalaya bersama Manager Tim, Basuki Rahmat/RMOLJabar

RMOLJabar. Lanjutan Pertandingan Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun 2019 yang memasuki babak semi final antara Persitas Tasikmalaya Vs PSKC Cimahi akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Sabtu (02/11) sore, tepatnya pukul 15.00 WIB.

Super Jalapa Liga 3 telah memastikan empat tim yang lolos masuk di semifinal diantaranya Persitas Tasikmalaya, Persikasi Bekasi, PSKC Cimahi dan Perses Sumedang.

Pertemuan leg 1 semifinal Persitas vs PSKC Cimahi akan menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola. Dan tentunya kedua tim terbaik tersebut berambisi untuk meraih poin penuh.

Manager Tim Persitas Tasikmalaya, Basuki Rahmat mengatakan pertandingan sore nanti merupakan partai hidup mati karena akan menentukan skuad tim untuk melakoni pertandingan leg 2 nanti sekaligus menjadi juara.

Kita tidak akan menyia-nyiakan pertandingan home away nanti, kita sudah mempersiapkan pola permainan menyerang dengan menempatkan dua atau tiga penyerang di depan untuk membongkar pertahanan PSKC Cimahi yang sangat tangguh,” ungkap Basuki Rahmat, Sabtu (2/11).

Basuki menjelaskan Laga leg 1 akan dioptimalkan dengan target menang. Dan skuad tim inti pun akan diturunkan, sebanyak 18 pemain serta 11 pemain inti dan 7 pemain cadangan, termasuk kondisi fisik para pemain on fire yang siap tempur.

"Persitas sudah beberapa kali bertemu PSKC Cimahi. Dengan demikian sedikit banyaknya sudah bisa membaca pola permainan lawan sehingga merasa yakin target kemenangan bakal terwujud," kata Basuki dengan nada optimis.

Selain itu, lanjut Uki sapaan akrab Basuki Rahmat, strategi khusus yang akan  diterapkan yaitu pola permainan tetap yakni 4-3-3, ditambah motivasi para pemain yang saat ini sedang tinggi-tingginya dan menjadi modal penting bagi tim untuk memenangi pertandingan.

Kita tidak terlalu banyak melakukan perubahan dalam tim, tetap pola yang sama, biasa kalau tim main kandang, motivasi para pemain selalu tinggi, permainan menyerang terus menyerang, kita lihat situasi,” tuturnya.

Uki pun telah meminta kepada Ketua Panitia pelaksana untuk kepemimpinan wasit supaya netral supaya lebih fair play dalam pertandingan semi final nanti.

"Kami memohon,tolong kepemimpinan wasit harus netral, kita tidak minta apa-apa tapi harus fair play saja, sehingga apa pun hasilnya nanti akan kita terima,” pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

SELASA, 12 NOVEMBER 2019 , 20:09:14

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 22:30:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00