KABUPATEN KARAWANG

Ahmad Zamakhsyari: Kata Guru, Kalau Mau Jadi Bupati Harus Gabung Ke Gerindra

Politik  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 20:23:00 WIB | LAPORAN: NURJAYA BACHTIAR

Ahmad Zamakhsyari: Kata Guru, Kalau Mau Jadi Bupati Harus Gabung Ke Gerindra

Ahmad Zamakhsyari daftar penjaringan ke Gerindra/RMOLJabar

RMOLJabar. Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari ikut mendaftarkan diri sebagai calon bupati Karawang ke Partai Gerindra. Jimmy, sapaan karabnya, sebelumnya ikut daftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Jumat (8/11) sore.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang itu tidak sendiri daftar penjaringan ke Gerindra. Jimmy diantar oleh teman, pengurus PKB dan relawannnya.

"Saya sudah mengambil formulir serta mengisi, dan menyerahkan kembali. Artinya, saya resmi mendaftar dan diterima sebagai pendaftar,” kata Jimmy.

Jimmy mengaku tidak risau mendapat perlakuan berbeda dari PDI-P Karawang dibanding dengan Jenal Arifin. Ketika mendaftar ke Gerindra, Jenal dikawal oleh Ketua DPC PDIP Karawang dan sejumlah pimpinan parpol lainnya. padahal ia dan Jenal sama-sama daftar ke DPC PDIP Karawang.

"Intinya secara pribadi dan atas nasehat dari keluarga dan guru-guru saya, bergabunglah bersama Gerindra kalau kau ingin menjadi Bupati Karawang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi, menyampaikan apresiasinya kepada Jimmy. Pasalnya, sejak dibukanya pendaftaran, baru empat orang yang telah mendaftarkan diri mulai Daday Hudaya, Saleh Arfandi, Jenal Arifin dan barusan Ahmad Zamakhsyary.  

Jimmy merupakan pendaftar keempat. Namun Jimmy tak hanya mengambil formulir, tetapi langsung mengembalikan formulir kepada panitia penjaringan bakal calon bupati dari Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

"Kalaupun bakal calon bupati yang lain kan baru pengambilan dan belum mengembalikan formulir, tapi Kang Jimmy langsung mengisi dan mengembalikan formulir hari ini juga. Ini tandanya, dia sangat serius mendaftar di Partai Gerindra dan ingin menuju Karawang satu dengan Gerindra,” pungkasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA