KABUPATEN SUKABUMI

Iman Adi Nugraha Jadi Kandidat Kuat PAN Di Pilkada 2020

Politik  SABTU, 09 NOVEMBER 2019 , 09:49:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIQ SUPRIADI

Iman Adi Nugraha Jadi Kandidat Kuat PAN Di Pilkada 2020

PAN/net

RMOLJabar. Bendahara DPW PAN Jabar, Iman Adi Nugraha, nerpeluang besar diusung sebagai calon bupati dari partai matahari dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Diungkapkan, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi, dalam penjaringan internal sosok Iman muncul jadi kandidat terkuat.

"Setelah kami melakukan penjaringan internal. Sosok Pak Iman Adi Nugaraha menguat. Kami pun langsung berkoordinasi dengan DPW dan DPP," kata Budi kepada RMOLJAbar, Sabtu (9/11).

Penjaringan tersebut, dilakukan selama dua bulan. Panitia penjaringan, lanjut Budi sudah menyampaikan hasil proses penjaring ke DPD PAN Jabar dan DPP PAN.

"Setelah berkoordinasi ke tingkat DPW dan DPP, Iman Adi Nugraha kembali menguat untuk menjadi usungan dari PAN," ucapnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Mansurudin menyebutkan Iman Adi Nugraha bukan orang baru di perpolitikan Kabupaten Sukabumi. Bahkan sejak pilkada 2010 dan 2015, Iman disebutnya turut andil dalam bursa kepala daerah di Kabupaten Sukabumi.

"Pak Iman merupakan kader terbaik. Beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk membawa dan membangun Sukabumi ke depannya," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA